Skip to main content

7 Potret Raqeema Anak Nabila Syakieb dan Baby Guzel Anak Margin Wieheerm Berhijab


Anak Nabila Syakieb dan anak Margin Wieheerm kembali mencuri perhatian netizen usai tampil dengan hijab. Pasalnya, kedua anak artis ini tampak menggemaskan dan makin rupawan.

Raqeema Ruby Radinal dan Guzelim Aracelli Ali Syakieb anak kakak beradik selebriti yang cukup populer. Kelahirannya menyita perhatian publik lantaran parasnya yang rupawan. Tidak sedikit netizen dibuat salfok melihat kecantikan anak Nabila Syakieb dan anak Margin Wieheerm.

Penasaran seperti apa potret terbaru Raqeema Ruby Radinal dan Guzelim Aracelli Ali Syakieb saat pakai hijab? Selengkapnya cek di sini.

1. Sama-Sama Cantik


Anak perempuan Nabila Syakieb dan anak Ali Syakieb dikenal memiliki paras rupawan. Bahkan, saking cantiknya kedua anak selebriti ini kerap bikin salfok netizen. Tidak sedikit menyebut Raqeema Ruby Radinal dan Guzelim Aracelli Ali Syakieb bakal jadi idola di masa depan. Seperti inilah potret Raqeema dan baby Guzel yang kerap banjir pujian netizen.

2. Gemas Banget Pakai Hijab


Melalui akun media sosial, Margin Wieheerm belum lama ini mengunggah potret gemas anaknya saat kenakan hijab. Menariknya, anak Nabila Syakieb juga tampil serupa dengan hijab seperti dalam potret ini. Raqeema terlihat menawan dengan hijab berwarna merah muda. Sedangkan, Baby Guzelim dengan hijab ungu terlihat sangat menggemaskan dirangkul Raqeema.

3. Disebut bak Boneka Hidup


Sama-sama memiliki darah keturunan Arab, Raqeema Ruby Radinal dan Guzelim Aracelli Ali Syakieb kerap disebut netizen bak boneka hidup. Pasalnya, kecantikan dua anak seleb ini terlihat punya visual unreal. Tidak heran kalau Raqeema dan Guzelim kerap banjir pujian netizen karena paras cantiknya.

4. Sering Main Bareng


Anak-anak selebriti ini memang kerap menghabiskan waktu bersama. Seperti dalam potret ini, keseruan Raqeema dan Guzelim saat main bareng di rumah. Meski hanya di sekitar rumah saja, paras bahagia terpancar dari wajah anak selebriti ini ketika main mobil-mobilan bareng. Baby Guzelim yang paling kecil di antara ketiganya, gemasnya anak Ali Syakieb tersebut duduk di mobil mini dengan membawa bola.

5. Sama-Sama Suka Berkuda


Seperti diketahui Nabila Syakieb dikenal sebagai artis yang hobi berkuda. Hal ini juga menurun pada anaknya tak lain Raqeema. Sementara itu, rupanya baby Guzelim juga suka berkuda sampai kerap antusias saat diajak naik kuda. Seperti inilah keseruan keduanya saat berkuda bareng. Walaupun masih belia, anak-anak selebriti ini terlihat berani menaiki kuda favoritnya.

6. Selalu Kompak


Soal kekompakan, dua anak selebriti ini tidak diragukan lagi. Bukan tanpa alasan, kedua orang tuanya juga memperlihatkan ha yang sama. Seperti inilah potret kebersamaan Raqeema Ruby Radinal dan Guzelim Aracelli Ali Syakieb saat main bareng. Penampilan anak artis ini terlihat fashionable dengan OOTD kece.

7. Akur Satu Sama Lain


Raqeema dan Guzelim ini juga dikenal akur satu sama lain. Layaknya saudara, keduanya terlihat saling menyayangi. Lihatlah dalam potret ini, manisnya saat Raqeema menjaga baby Guzelim di belakangnya. Sementara itu, baby Guzelim tampak happy saat berada dekat dengan kakak Raqeema.

Itulah potret Raqeema Ruby Radinal dan Guzelim Aracelli Ali Syakieb yang gemas pakai hijab. Gimana menurut kalian?

Sumber : Kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar