Skip to main content

8 Potret 4 Bulanan Kehamilan Keempat Tania Nadira, Digelar Mewah di Rumah - Babybump Sudah Mulai Tampak


Kabar bahagia datang dari Tania Nadira yang kini tengah hamil anak keempat. Ia baru saja menggelar pengajian syukuran empat bulan kehamilannya bersama keluarga besar di rumah.

Selain mengundang keluarga, mantan istri Tommy Kurniawan ini juga mengundang sahabat-sahabatnya. Salah satunya adalah Tasya Farasya yang hadir dengan gamis gold nan cantik.


Tania Nadira kini tengah hamil anak keempatnya. Ini adalah anak keempat bagi Tania, namun bagi suaminya yang sekarang menjadi anak kandung kedua.


Tania terlihat cantik dengan gamis berwarna kuning terang. Ia memadukannya dengan hijab warna putih yang selaras dengan inner gamisnya.


Di usia kehamilan 4 bulan, babybump Tania mulai terlihat. Ini adalah kali pertama ia mengabarkan bahwa dirinya tengah hamil anak keempat.


Pengajian kehamilan Tania berlangsung dengan meriah. Ia mengundang keluarga dan sahabat-sahabatnya.


Salah satu sahabat Tania yang hadir adalah Tasya Farasya. Ia tampil cantik dengan gamis bernuansa gold muda.


Kehamilan keempat ini membuat aura Tania berubah. Ia terlihat makin glowing dan menawan.


Sebelumnya, Tania memiliki dua orang anak perempuan dan satu laki-laki. Untuk yang di dalam kandungan ini, ia belum mengungkap jenis kelamin janin.


Selamat atas kehamilannya, Tania. Semoga sehat selalu dan lancar hingga lahiran nanti.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar