Skip to main content

8 Potret Intimate Gender Reveal Anak Belva Devara - Sabrina Anggraini, Hamil Anak Perempuan


Sabrina Anggraini dan Belva Devara kini tengah menantikan kelahiran anak pertama mereka. Meski usia kandungan belum besar, namun Sabrina dan Belva sudah mengetahui jenis kelamin janin yang ada di dalam rahim.

Lewat tes NIPT, Sabrina dan Belva mengetahui jenis kelamin janin mereka berdua. Namun hasil tes itu tidak langsung dibaca oleh Sabrina dan Belva, keduanya baru tahu lewat acara gender reveal yang digelar secara privat.


Belva Devara dan Sabrina Anggraini kini tengah menantikan kelahiran anak pertama mereka.


Saat ini Sabrina sedang mengandung dan usia janinnya sekitar dua bulan. Buah hati mereka diperkirakan bakal lahir pada Maret 2024 nanti.


Meski usia kandungannya masih kecil, namun Sabrina dan Belva sudah tak sabar mengetahui jenis kelamin janin mereka.


Sabrina pun melakukan tes NIPT yang bisa mengetahui jenis kelamin janin lewat genetik. Ketika menerima hasil tes itu, Sabrina menyerahkannya kepada adik-adik mereka.


Setelah hasilnya diterima, adik-adik Sabrina dan Belva memesan kue untuk acara intimate gender reveal. Mereka meletakkan kode warna di dalam kue.


Setelah kuenya dibongkar, tampaklah jenis kelamin janin yang ada di dalam kandungan Sabrina. Mereka berdua pun tertawa bahagia melihat hasilnya.


Ternyata kue itu berisi krim berwarna pink yang menjadi penanda bahwa Sabrina sedang hamil anak perempuan.


Sabrina dan Belva pun sangat gembira mengetahui bahwa calon anak mereka berdua adalah perempuan. Keduanya berpelukan mesra dengan penuh bahagia.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar