Skip to main content

8 Potret Rangga Azof yang Bergabung dengan Keluarga Besar Sinetron 'CINTA SETELAH CINTA', Hadir Sebagai Sosok dengan Misi Tersendiri


CINTA SETELAH CINTA berhasil menjadi salah satu sinetron favorit pemirsa SCTV. Tak heran, sinetron ini tidak hanya menyajikan cerita menarik tapi juga aktor-aktor idola netizen. Ya, salah satu yang baru bergabung adalah Rangga Azof. Intip selengkapnya yuk!


Nama Rangga Azof tentu sudah tak asing bagi pemirsa setia SCTV. Masih lekat di ingatan bagaimana aktingnya saat membintangi sinetron SAMUDRA CINTA bersama Haico Van Der Veken.


Meski sinetron tersebut sudah tamat bertahun-tahun silam, wajah Rangga masih terus muncul di layar kaca salah satunya memerankan Fajar dalam BUKU HARIAN SEORANG ISTRI.


Kini, ia kembali menampilkan akting apiknya dalam sinetron CINTA SETELAH CINTA. Diketahui, ia memerankan sosok Rangga yang tampan dan jago berantem.


"Hai nama gue Rangga, banyak yang bilang gue tampan dan jago berantem ya. Kira-kira misi gue di sini bakal melindungi siapa ya? Saksikan CINTA SETELAH CINTA setiap hari pukul 19.40 WIB," ungkapnya baru-baru ini.


CINTA SETELAH CINTA sendiri merupakan salah satu sinetron unggulan SCTV. Berumur panjang, sinetron ini sekarang sudah menembus 500 episode.


Selain Rangga Azof, CINTA SETELAH CINTA juga dibintangi oleh Ririn Dwi Ariyanti, Eza Gionino, dan Bryan McKenzie. Ceritanya pun semakin hari semakin berliku.


Kehadiran Rangga Azof di sinetron tersebut ramai disambut oleh netizen. Tak sedikit yang senang, banyak juga yang menebak peran Rangga adalah sebagai orang jahat.


Rangga sendiri diketahui sudah menggeluti dunia akting sejak tahun 2012. Sejumlah film layar lebar juga ia bintangi. Menariknya, Rangga sempat pula duduk sebagai produser eksekutif untuk beberapa film pendek.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar