Skip to main content

8 Potret Yusuf Anak Larissa Chou yang Makin Lengket Dengan Ayah Sambung, Sudah Panggil Ikram Rosadi Dengan Sebutan Papa


Larissa Chou akhirnya melepas status jandanya setelah menikah dengan Ikram Rosadi pada 3 September 2023 lalu. Dengan pernikahan ini, tentunya Ikram juga menjadi seorang ayah bagi anak Larissa, yakni Yusuf. Meskipun belum mengenal terlalu lama, nyatanya Yusuf makin lengket dengan sang ayah sambung. 

Lantas, seperti apa kedekatan Yusuf anak Larissa Chou dan Ikram Rosadi? Cek di sini!


Belum lama ini, Larissa bersama suami dan juga putranya mengunggah momen saat mereka sedang makan bertiga di sebuah restoran. 


Tampak di situ, Larissa rupanya duduk sendirian, sementara putranya, Yusuf bersama Ikram Rosadi. Yusuf dan ayah sambungnya tampak begitu dekat. 


Gak sekadar dekat, Yusuf ternyat lengket banget dengan Ikram Rosadi. Bahkan, Yusuf rupanya sudah memanggil Ikram dengan sebutan papa. 


Di sisi lain, perhatian dan rasa sayang dari seorang ayah juga ditunjukkan oleh Ikram Rosadi untuk putra sambungnya. Yusuf sudah seperti putra sambungnya sendiri.  


Kebahagiaan juga dirasakan oleh Larissa Chou. "Yusuf sayang. Tanpa menjelaskan, mamah bisa lihat. Nak Masya Allah," tulis Larissa Chou di unggahan tersebut. 


Kedekatan Yusuf dan ayah sambungnya ini rupanya tak hanya membuat Larissa terharu, tetapi juga para netizen yang melihat interaksi ayah dan anak itu. 


Sejak awal kenalan, Larissa juga mengenalkan Ikram kepada putranya itu. Rupanya, Yusuf pun langsung bisa dekat dengan calon papa sambungnya kala itu. 


Pun begitu dengan Ikram Rosadi yang juga tulus menyayangi Yusuf layaknya darah dagingnya sendiri. Tak ayal kalau banyak yang mendoakan Larissa Chou dan Ikram Rosadi langgeng. 

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar