Skip to main content

Akhirnya Comeback! Ini 8 Potret Girlsquad Nia Ramadhani - Jessica Iskandar Gelar Baby Shower Kejutan untuk Tere - Kompak Tampil Serba Pink


Geng artis Girlsquad pernah mencuri perhatian publik beberapa tahun lalu. Mereka sempat dikabarkan bubar hingga akhirnya baru-baru ini kumpul lagi. Ya, kali ini mereka beri baby shower kejutan untuk Tere, asisten Nia Ramadhani. Intip yuk!


Bicara tentang geng selebriti, Girlsquad ini pernah begitu mencuri perhatian di masa kejayaannya. Apalagi, mereka kerap kompakan bikin acara-acara.


Lama tak terdengar gaungnya, kali ini Girlsquad kembali berkumpul di momen baby shower Tere, asisten Nia Ramadhani yang juga menjadi bagian dari geng tersebut.


Padahal sebelumnya, diketahui Tere sudah pernah menggelar baby shower. Ia terlihat begitu terkejut dengan kehadiran teman-temannya yang kompak kenakan busana bernuansa pink.


Kebahagiaan tak bisa disembunyikan dari wajah Tere. Seperti yang diketahui, Tere memang sedang mengandung anak pertama, buah cintanya dengan Calvin Chandra.


Di momen itu, Jessica Iskandar tak ketinggalan hadir. Ia sekarang memang lebih sering tinggal di Jakarta dari pada di Bali.


Sosok berikutnya yang tak kalah mencuri perhatian adalah Nia Ramadhani. Seperti biasa, Nia tampil cantik. Kali ini ia kenakan atasan tanpa lengan dipadu dengan rok mini pink.


Kembalinya Girlsquad ramai mendapat respon positif dari netizen. Tak sedikit yang mengaku rindu dengan kebersamaan mereka. Ada juga yang mengira mereka sudah bubar.


Masih bisa diingat, salah satu momen terakhir kebersamaan mereka adalah kala persiapan pernikahan Jessica Iskandar pada 2020 silam. Pernikahan tersebut lantas gagal.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar