Skip to main content

Berhenti Kerja, 8 Potret Perpisahan Anak-Anak Ashanty dengan Pengasuhnya - Netizen Ikutan Mewek


Sudah tumbuh besar, Arsya Hermansya saat ini harus mengalami momen perpisahan dengan pengasuhnya, Supit. Ya, tentu saja momen perpisahan ini sukses membuat netizen ikutan mewek.

Dalam momen ini, baik Ashanty maupun Supit memberikan salam perpisahan yang sukses membuat netizen ikutan bersedih. Selain itu, Arsya yang malu-malu juga memberikan ucapan perpisahan pada Supit.

Berikut ini momen perpisahan anak-anak Ashanty dengan pengasuhnya, Supit yang sukses membuat netizen ikutan mewek. Yuk, langsung saja dicek.

1. Potret Perpisahan


Ini adalah potret perpisahan Arsya Hermansyah dengan pengasuhnya, Supit. Dalam video perpisahan yang dibagikan di akun medsos ini, Anak bungsu Ashanty dan Anang Hermansyah ini terlihat malu-malu untuk mengucapkan salam perpisahan pada Supit.

2. Sudah Mengasuh Selama 7 Tahun


Ternyata, momen Supit mengasuh kedua anak Ashanty terutama Arsya cukup lama loh  yaitu, 7 tahun. Nggak heran bila Supit terlihat sangat sedih ketika harus berpisah dengan keluarga Hermansyah, terutama dengan Arsya dan juga Arsy.

3. Ucapan Perpisahan yang Malu-Malu


Nah, ini adalah momen malu-malu Arsya memberikan ucapan perpisahan dengan Supit. Dalam momen ini, Arsya memberikan ucapan terima kasih hingga permintaan maaf pada Supit dengan malu-malu.

"Makasih ya Upit, udah jagain adek. Adek minta maaf." Ucap Arsya pada Upit dengan malu-malu.

4. Ucapan Perpisahan Sang Pengasuh


Selain itu, Supit juga memberikan ucapan perpisahan dan rasa terima kasih pada keluarga Ashanty dan juga Anang Hermansyah. Hingga memberikan doa terbaik untuk keluarga Ashanty.

"Buat bunda, buat semua terima kasih. Selama di sini, semuanya juga. Maafin kalau banyak salah. Nggak bisa balas apa-apa. Semoga bunda dan keluarga, selalu di kasih kesehatan, lindungan sama Allah." Ucap Supit rasa sedih.

5. Nasihat Pengasuh Pada Arsya


Tidak hanya itu, Supit juga memberikan nasihat perpisahan untuk Arsya. Dirinya mengatakan kalau Arsya harus lebih menurut lagi pada ayah dan bunda. Hingga harus rajin sekolah.

"Buat adek, harus lebih nurut lagi sama ayah sama bunda ya. Sekolah yang pinter." ucap Supit pada Arsya.

6. Berikan Pelukan Perpisahan


Setelah memberikan banyak ucapan perpisahan, Supit juga terlihat memberikan pelukan perpisahan untuk Arsya maupun Arsy. Tentu saja, momen ini menjadi momen yang sangat menyentuh hati.

7. Memberikan Pelukan Perpisahan dengan Ashanty


Tidak hanya memberikan pelukan pada Arsy dan Arsya saja, namun Supit juga memberikan ucapan pelukan perpisahan dengan Ashanty. Dalam pelukan tersebut Ashanty terlihat sangat sedih, hingga memberikan ucapan maaf pada Supit.

8. Sukses Bikin Netizen Mewek


Tentu saja, momen ini sukses membuat netizen ikutan mewek. Nggak sedikit yang ikutan merasa sedih dan akan kehilangan sosok Supit yang terlihat sering mendampingi Arsya maupun Arsy.

Nah, itulah potret perpisahan anak-anak Ashanty dengan pengasuh mereka, Supit yang harus berhenti bekerja. Hingga, momen perpisahan yang sedih tersebut juga sukses membuat netizen ikutan mewek.

Sumber : Kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar