Skip to main content

Carissa Putri Unggah Foto Ultah ke-10 Quenzino, Paras Tampan Anak Disorot


Aktris cantik Carissa Putri terlihat baru saja merayakan ulang tahun anak pertamanya, Quenzino, yang ke-10. Setelah menikah dengan pria bernama Navies Abdullah Naif di tahun 2012, kini keduanya diketahui telah dikaruniai 2 orang putra.

Berfoto bersama putranya di hari ulang tahun, Carissa tampil cantik dengan blazer hitam dan rambut pendeknya. Namun tak hanya menyoroti penampilan Carissa, rupanya banyak netizen justru gagal fokus usai melihat paras tampan putra sulung Carissa yang sudah semakin besar.

Berpose di samping sang mama, Quenzino yang tengah berulang tahun itu tampil rapih mengenakan kemeja kotak-kotak. Dalam salah satu foto juga terlihat Quenzino berpose bersama adiknya dan Carissa.


Melihat paras Quenzino yang tampan, tak sedikit netizen yang memberikan pujian. Beberapa menyebut jika keluarga Carissa merupakan keluarga good looking karena semuanya memiliki paras yang rupawan.

"Happy family, good looking semuaaa," komentar salah seorang netizen.

"Gantenge😍😍😍," tambah netizen lain.

"Anak2 ganteng😍duuhh gedenya gimna inih," komentar lainnya.

Memiliki darah keturunan blasteran, tak heran jika kedua putra Carissa memiliki paras rupawan. Quenzino dan adiknya, Zenecka Acana Naif diketahui memiliki darah keturunan Jerman dan Arab.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar