Skip to main content

Definisi Makin Tua Makin Cantik, 5 Artis Indonesia Ini Nggak Kalah Cantik dan Muda dari Sang Anak!


Layaknya'makin tua, makin cantik' begitulah ungkapan yang mendeskripsikan beberapa artis Indonesia di bawah ini. Di usia mereka yang sudah mencapai setengah abad penampilan mereka tetap awet muda dan kecantikannya tidak kalah dengan anak-anak perempuan mereka yang sudah menginjak dewasa.

Bahkan beberapa diantaranya tetap aktif menghiasi industri hiburan Indonesia meskipun usianya tidak lagi muda. Mereka menunjukan bahwa kecantikan tak hanya dimiliki oleh usia muda dan membuktikan menjadi cantik di usia tua merupakan sebuah pilihan dan mereka berhasil menunjukannya. Meski foto berdua dengan gadis perempuannya mereka tak kalah cantik, malah kerap mendapatkan pujian bak adik-kakak.

Yuk langsung saja kita simak di bawah ini siapa saja ke 5 artis Indonesia yang tetap memancarkan keanggunan dan kecantikan mereka seiring berjalannya waktu!

1. Sophia Latjuba


Yang pertama ada Shopia Latjuba, kecantikan dan keawet mudaan wanita berumur 53 tahun ini sudah tidak diragukan lagi, meski usianya sudah di kepala 5 ia masih memancarkan kecantikannya bak seorang gadis. Entah rahasia dan apa yang ia lakukan untuk mendapatkan awet mudanya hingga netizen kerap kali terpana dan terpakau melihat dirinya ketika memposting foto dirinya.

Seperti di foto ini, ia dan anak perempuannya, Eva Celia bak adik-kakak. Shopia mengungkapkan bahwa Eva Celia merupakan dirinya versi mini dan lebih muda tapi kelihatannya seperti seumuran ya! Sophia Latjuba disebut artis yang tak menua sama sekali. Dilihat dari akun Instagramnya, ibu dua anak ini kerap melakukan olahraga dan yoga. Mungkin ini nih salah satu tips untuk dapatkan awet muda dan body yang bagus di usia tua yakni dengan rajin berolahraga!

2. Wulan Guritno


Tak kalah dengan Shopia Latjuba, Wulan Guritno juga terkenal akan kecantikannya di usianya yang sudah setengah abad. Tak hanya cantik, penampilan artis kelahiran 1981 ini juga kerap disebut hot atau seksi lho oleh netizen. Meski di usia tua, ia masih aktif di industri film atau hiburan Indonesia, salah satu filmnya yang viral yaitu JAKARTA VS EVERYBODY dimana ia beradu akting dengan aktor tampan Jefri Nichol. Tak hanya film, ia juga berperan dalam serial-serial seperti OPEN BO yang merupakan serial terbarunya di tahun 2023.

Foto bersanding dengan anaknya yakni Shaloom Syach Razade, tak membuat dirinya terlihat tua. Shaloom sendiri juga mewarisi kecantikannya, calon-calon artis awet muda seperti sang ibu nih!

3. Inong Ayu


Istri dari Abimana Aryasastra juga tetap cantik dan awet muda di usianya yang ke 42 tahun. Telah memiliki dua anak gayanya masih seperti ABG. Dirinya kerap kali memperlihatkan kecantikan dan body goalsnya di akun Instagramnya dan hal ini pun menuai pujian dari netizen. Seperti artis lainnya, di usia tuanya pemilik nama asli Nindya Ayu Riandri tetap menjaga pola hidup sehat untuk menunjang keawet mudaan dirinya dengan berolahraga.

Baru-baru ini pergi liburan bareng sekeluarga potret dirinya dan anak perempuan cantiknya, Satine Zaneta menarik perhatian netizen. "Orang kalau gak tahu mereka, ngiranya kakak beradik semua," ungkap salah satu netizen (@dswmj17) di kolom komentar Instagramnya. Tak hanya dirinya, suaminya yakni ABimana Aryasastra juga terkenal akan awet mudanya bahkan suaminya seringkali jadi idaman wanita muda. Duh satu pasangan yang serasi dan awet muda. Jadi impian pasangan-pasangan muda nih tetap cakep dan kece bersama di usia tua!

4. Titi DJ


Penyanyi kondang, Titi DJ juga terkenal akan awet mudanya, lho. Bahkan di usianya yang hampir menginjak kepala 6, ia masih memancarkan aura cantik yang begitu kuat. Bahkan ia masih kerap manggung dengan outfit-outfit heboh dan mewah yang menunjang penampilannya. Terlebih lagi, ia diketahui melakukan operasi plastik hingga makin terlihat semakin muda.

Bakat nyanyi dan kecantikannya pun ia turunkan kepada putrinya, Stephanie Poetri, seorang penyanyi yang telah terkenal hingga ke luar negeri. Foto ini keduanya terlihat cantik, yah. Titi DJ sendiri tak kalah muda dan cantik dari putri tersayangnya.

5. Ina Thomas


Yang kelima ada Ina Thomas, istri dari aktor blasteran luar negeri, Jeremy Thomas. Namannya masuk dalam kategori selebriti yang tetap cantik dan awet muda di usia tua. Bagaimana tidak, Ina Thomas kerap kali membagikan potret dirinya yang bak anak gadis. Meski di usia tua ia tetap mengikuti perkembangan zaman dalam fashion, terlihat melalui akun Instagramnya dirinya tetap stylish. Dengan rambut panjang dan senyum manisnya ia memancarkan keanggunan dirinya.

Kerap mengunggah potret romantis dengan suaminya, ibu dari aktris ternama Valerie Thomas juga sering support anaknya. Di foto ini keduanya malah seperti adik-kakak ya. Nggak kalah cantik dan hot dari anaknya yang juga memiliki paras cantik blasteran!

Sumber : Kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar