Skip to main content

Doddy Sudrajat Minta Mayang Jadi BA Athena ke Dokter Richard Lee, Netizen: Mesti Janda Dulu Kan


Doddy Sudrajat dan Mayang baru saja bertemu dengan Dokter Richard Lee. Mereka bertemu setelah dokter Richard Lee mampu membuktikan pernyataan Mayang bahwa minuman kolagen bikin kulit putih adalah salah.

Dalam salah satu wawancara, Mayang pun ditanya soal ketertarikannya menjadi brand Ambassador (BA) Athena, klinik kecantikan milik Dokter Richard Lee.

Seperti yang diketahui, Dokter Richard Lee memang kerap mengangkat public figure wanita untuk menjadi BA, seperti Inara Rusli, Inge Anugrah, dan Lady Nayoan.

"Itu baru ada omongan aja sih pas podcast sama Dokter Richard, daddy ngobrol-ngobrol 'kapan nih dok, Mayang jadi BA Athena?'," kata Mayang, dikutip dari video yang diunggah ulang akun Instagram @bundsteutic, Senin (19/9/2023).

"'Oh iya nanti bisa dibicarain'," sambung Mayang menirukan kata-kata Dokter Richard Lee.

Soal kepastian dirinya bakal dipilih menjadi BA Athena memang belum pasti, tapi mereka sudah bertukar kontak.

Doddy Sudarajat yang berada di samping Mayang juga membenarkan bahwa ada obrolan tersebut. Meski diakuinya, soal menagih Mayang menjadi BA adalah guyon saja.

"Tapi kemarin hanya bercandaan aja sih habis podcast daddy yang ngomong 'ayo kapan nih dok Mayang jadi BA', ya dokter hanya ketawa aja," bebernya.

Banyak netizen lantas memberi reaksi beragam soal Mayang menjadi BA Athena.

"Serius tanya, urat malu tu beneran ada apa engga yaa?" komentar salah satu netizen.

"Mesti jd janda dulu kan syaratnya?" celetuk yang lain.

"Gue baru liat ada orng gak punya urat malu dan gatau diri gini," tambah yang lainnya.


Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar