Skip to main content

Foto Mikhayla Anak Nia Ramadhani yang Makin Cantik dan Tambah Mirip Mama, Dagu Lancip Jadi Sorotan


Di tengah kehidupan glamornya yang sering disorot, Nia Ramadhani adalah ibu yang sangat dekat dengan ketiga anaknya. Tapi kali ini kita akan sedikit membahas anak pertama Nia dan Ardi Bakrie, Mikhayla Zalindra Bakrie, yang kini sudah ABG dan punya kecantikan mirip sang mama.

Tiap kali Nia atau Ardi membagikan momen bersama Mikhayla, pujian kepada sang putri pun selalu diberikan warganet. Yuk lihat beberapa foto Mikha berikut ini!


Mikhayla kini sudah berusia 10 tahun. Ia juga tumbuh lebih tinggi dan sudah tahu caranya tampil fashionable di depan kamera.


Ini adalah bagian dari video yang pernah diunggah oleh Nia. Ketika ia dibuat gemas sendiri oleh anak pertamanya ini.


Ketika Mikhayla muncul di belakangnya, Nia langsung menarik sang putri dan menciumi pipi anak pertamanya ini berkali-kali karena merasa gemas.


Nggak cuma itu saja, Nia berkali-kali bilang kalau anaknya ini cantik. Mikhayla pun tampak nggak keberatan diciumin terus sama mamanya.


Warganet yang melihat video ini pun juga dibuat gemas dengan ibu dan anak yang mereka sebut semakin mirip ini seiring pertuumbuhan Mikhayla.


Selain itu, ada warganet yang bilang kalau sudah besar Mikhayla udah nggak perlu permak wajah lagi karena cantiknya sudah alami.


Yang juga bikin kagum adalah dagu Mikhayla yang lancip dan cantik. Tak sedikit yang kagum kok bisa dia secantik ini.


Mikhayla cocok jadi artis seperti sang mama, tapi sepertinya belum ada niat dari sang anak. Nggak apa-apa yang penting bahagia selalu ya!

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar