Skip to main content

Fuji Bete Selalu Dijodoh-jodohkan, Kalian Nggak Ada Hak Atur Percintaan Saya


Kisah asmara Fuji seringkali menjadi sorotan. Setelah hubungan cintanya dengan Thariq Halilintar kandas, Fuji kerap dijodoh-jodohkan sejumlah pria. Terbaru, Fuji dikabarkan sedang dekat dengan Athalla Naufal, putra bungsu Venna Melinda.

Fuji menanggapi banyaknya netizen yang seolah ingin mengatur kisah percintaan. Apalagi tidak sedikit yang berusaha menjodoh-jodohkan, usai Fuji putus dari Thariq.

"Aku betenya pas kalian ngejodoh-jodohin, kalau nggak sesuai, kalian ngamuk. Kalian nggak ada hak mengatur kehidupan percintaan saya ya netizen," ujar Fuji di Polres Metro Jakarta Barat, Senin (25/9/2023).

"Walaupun kalian fans atau apa, kalian nggak punya hak untuk mengatur kehidupan percintaan dan pribadi aku," sambung Fuji.

Hak Memilih


Fuji mengaku punya hak memilih, dengan siapa dirinya ingin berteman. Mirisnya lagi, kata Fuji, banyak yang menghujat keputusannya dalam menjalin sebuah pertemanan.

"Suka-suka aku mau deket siapa, mau upload apa. Selama aku nggak merugikan dan minta makan nasi sama kalian. Tolong jangan menghujat sana sini," urainya.

Membandingkan


Fuji menghimbau untuk setop membandingkan dirinya dengan orang lain. Seperti diketahui, belakangan Fuji dibanding-bandingkan dengan Aaliyah Massaid, yang diisukan dekat dengan Thariq Halilintar.

"Jangan banding-bandingkan dengan orang lain mau aku yang bagus, mau aku yang jelek stop ya cukup, aku udah bilang berkali-kali cukup. Aku nggak suka dibanding bandingin," pintanya.

Perjodohan

Menurut Fuji, hidup tak melulu soal perjodohan. Ia mengaku lelah dengan perjodohan yang selalu dialamatkan kepadanya.

"Hidup tuh nggak tentang perjodohan aja, udah capek aku dengan urusan perjodohan," tandas Fuji.

Sumber : Liputan6.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar