Skip to main content

Jessica Mila Umumkan Kehamilan, Ucapan Enzy Storia soal Kesuburan Disorot


Pasangan Yakub Hasibuan dan Jessica Mila saat ini tengah dilanda kebahagiaan. Pasalnya, Jessica Mila dikabarkan tengah mengandung anak pertamanya.

Kabar ini juga sudah dikonfirmasi oleh ibunda Jessica Mila, Magdelene Jane Baker. Ia menyebutkan bahwa putrinya memang sedang hamil dan diperkirakan tengah memasuki trimester awal kehamilan.

"Kayaknya baru 10 minggu deh. Kemarin dia ke dokter, kata dokter udah 10 minggu yam sekitar 2,5 bulan," ujar Magdalene dalam video yang diunggah ke akun instagram @rumpi_gosip,

Kabar kehamilan Jessica Mila ini tentu saja menarik perhatian warganet. Selain memberikan ucapan selamat untuk pasangan ini, ada juga warganet yang menyinggung sosok Enzy Storia, sahabat Jessica Mila.

Saat menjadi bintang tamu di YouTube Enzy Storia pada 2021 silam, Jessica Mila mengaku ingin hamil di waktu yang bersamaan dengan sahabatnya itu.

Enzy kemudian mengungkapkan bahwa Jessica Mila subur sehingga bisa hamil duluan dan tidak berbarengan dengannya.

"Mungkin kalau nikahnya nggak bareng nggak apa-apa, tapi hamilnya bareng," tutur Jessica Mila.

"Kayaknya gue rasa lo subur deh," jawab Enzy Storia.

Siapa sangka, celetukan Enzy Storia ini seolah jadi kenyataan. Pasalnya, meski keduanya menikah di waktu yang berdekatan, tetapi Jessica Mila lebih dulu mengandung anak pertamanya.


Pemain sinetron Ganteng-ganteng Serigala itu pun langsung membagikan momen kebahagiaan itu di akun Instagram pribadi miliknya.

"My heart is brimming with love, just like my growing belly," tulis Jessica pada keterangannya.

"Kami berharap kalian bisa terus menjadi bagian dari perjalanan ini, memberikan doa-doa terbaik, semangat, dan cinta kepada kita berdua serta si kecil yang akan segera tiba, Can't wait to share this incredible journey with all of you," lanjutnya.

Banyak sahabat Jessica yang memberikan ucapan selamat atas kabar tersebut, tak terkecuali Enzy Storia.

"Sayaaangggggg bgt," tulis Enzy pada kolom komentar.

"Inget Enzy bilang di podcast Story of Storia 'gue rasa lu subur sih," balas akun @no***.

"Congrats... semoga sehat terus ya sampe lahiran. GBU," ujar akun @an***.

Sumber : Insertlive.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar