Skip to main content

Make Up Simple ala Ayu Ting Ting, Tak Pakai Foundation atau Cushion - Netizen: Gitu Doang? Cakep Bener!


Ayu Ting Ting adalah salah satu artis yang gemar mengunggah konten Get Ready with Me di akun TikTok miliknya. Konten Get Ready with Me adalah konten yang berisikan persiapan seseorang ketika akan pergi untuk melakukan suatu kegiatan, seperti berangkat kerja, jalan dengan teman, atau syuting, seperti yang dilakukan Ayu Ting Ting ini. Dalam video Get Ready with Me yang diunggah pada hari Selasa (5/9), Ayu Ting Ting memperlihatkan persiapan sebelum syuting acara BROWNIS dengan pemakaian skincare dan make up yang sederhana.

1. Pemakaian Skincare dan Make Up ala Ayu Ting Ting


Tahap pertama yang cukup penting sebelum memakai make up adalah menggunakan moisturizer. "Skinprep adalah konci." tulis Ayu dalam caption video tersebut. Beberapa netizen pun tak menyangka karena Ayu Ting Ting memakai moisturizer sejuta umat yang ramah di kantong. "Bisa-bisanya moisturizer gue kembaran sama anak ayah ojak." kata seorang netizen.

Setelah melakukan skin preparation, Ayu Ting Ting memulai tahap make up-nya dengan merapihkan alis, memakai eyeshadow berwarna cokelat, dilanjutkan dengan memakai bulu mata palsu. Ayu juga menyampaikan beberapa tips seperti memakai eyeliner supaya mata bisa terlihat lebih besar dan mengaplikasikan bedak tabur secara tipis-tipis agar make up tidak mudah nge-crack.

Selain itu, Ayu juga memakai blush on berwarna merah muda dibagian apple cheek-nya. "Jangan lupa juga blush on-an sedikit biar di tv muka keliatan cerah gitu kayak orang jatuh cinta." ucap Ayu sambil tersenyum lebar. Tahapan terakhir, Ayu mengaplikasikan lip tint dengan teknik ombre, teknik yang memadukan lip tint shade terang dengan shade gelap. Pertama ia memakai warna peach nude sebagai base dan memadukannya dengan warna deep red.

2. Make Up Tanpa Foundi atau Cushion, Ayu bikin Netizen Iri


Seperti inilah hasil akhir make up ala Ayu Ting Ting. Pelantun lagu Alamat Palsu tersebut pun memakai baju berwarna kuning sehingga mendukung make up look-nya yang sederhana, tetapi membuatnya terlihat sangat segar. Tak heran, netizen membanjiri kolom komentar video tersebut.

Banyak netizen yang kagum karena make up sederhana milik Ayu tetap bisa memancarkan kecantikannya. "Baru kali ini liat artis makeup nggak pake foundation beserta besti2nya... salut dah." tulis seorang netizen yang mendapat 40 balasan komentar dari netizen lain. "Udah kayak gitu doang makeupnya? anjay cakep bener!" kata netizen lain yang mendapat 32 likes.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar