Skip to main content

Ngaku udah lama dipendam, Mayangsari akhirnya ungkap alasan Bambang Trihatmodjo lebih memilih hidup bersamanya


Sebagai artis ternama tanah air, kehidupan Mayangsari memang seolah tak pernah lepas dari sorotan publik.

Pemberitaan tentang Mayangsari selalu sukses mencuri perhatian, apalagi dengan kehidupan masa lalunya.

Publik seolah tak bisa melupakan segala kontroversi yang melekat pada diri Mayangsari, termasuk hubungannya dengan Bambang Trihatmodjo.

Sudah menjadi rahasia umum Mayangsari disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam pernikahan Bambang Trihatmodjo dan Halimah Agustina Kamil.

Meski demikian, Mayangsari seolah tak mau ambil pusing dengan segala cibiran publik tentang kehidupannya.

Mayang bahkan mengaku tak sakit hati dengan segala hujatan dan komentar pedas dari netizen yang bertubi-tubi menghujaninya.

Perempuan asal Purwokerto itu mengaku menjalani pernikahan yang bahagia dengan Bambang Trihatmodjo dan putri sematawangnya.

Hal itu disampaikan Mayang ketika berbincang-bincang dengan Melaney Ricardo beberapa bulan yang lalu.

Ketika disinggung soal cinta sejati, Mayang mengaku bahwa dirinya sangat mempercayai bahwa Bambang adalah cinta sejatinya.

“Maaf maaf nih bukannya mau ngeduluin, ini yang terjadi sama aku dan mas Bambang, the real love,” kata Mayang seperti dilansir Jumat, 8 September 2023.

Lantas Melaney kemudian mengatakan bahwa hal itu akhirnya disampaikan Mayang setelah 23 tahun bersama dengan sang suami.

“Jadi setelah 23 tahun nih, lo akhirnya bisa bilang ini ya,” kata Melaney Ricardo. “Sebenarnya udah lama cuma karna kamu bertanya aku ya aku saatnya gitu aja sih,” timpal Mayangsari.

Mayang mengatakan bahwa alasan Bambang memilihnya hingga akhirnya mereka bisa bersatu seperti sekarang adalah karena cinta sejati.

“Jadi kalau ditanya alasannya ‘kenapa sih Mas Bambang bisa sama Mayang, kenapa sih Mayang bisa sama mas Bambang’ ya mungkin ini jawabannya,” ungkap Mayang.

Menurutnya selama berumah tangga dengan Bambang, mereka mempunyai keluarga yang bahagia apalagi ditambah kehadiran Khirani buah hatinya.

“Tapi kalau disuruh menggambarkan, kok bisa mendefinisikan itu gitu, aku gak tau, buktinya kami baik-baik saja, bahagia bersama gitu,” sambung Mayangsari.

Meski cinta kontroversialnya masih ramai diperbincangkan, tetapi Mayangsari tidak menghiraukannya, dan terus melanjutkan hidupnya yang bahagia.

Sumber : Hops.ID

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar