Skip to main content

OOTD Nagita Slavina Selama di Madrid, Sering Pakai Rok Mini Tapi Tetap Cute & Sopan


Belum lama ini Raffi Ahmad dan Nagita Slavina terbang ke Madrid, Spanyol untuk urusan pekerjaan. Kerja sambil liburan, Gigi tak lupa memamerkan pesonanya dalam berbagai OOTD keren. Sering muncul dengan memakai rok mini, penampilannya banjir pujian karena tetap cute dan sopan. Penasaran seperti apa foto-fotonya?


Perjalanan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Madrid, Spanyol baru saja berakhir. Lantas, seperti apa OOTD Gigi selama berada di sana?


Secantik artis Korea, mama Gigi memang nggak pernah tampil stylish dan menawan. Memadukan ruffle floral dress dengan denim jacket dan sepatu neon, look-nya yang satu ini keren banget!


Sesuai dengan suasana Madrid yang sedang musim gugur, Gigi pun sempat muncul dengan perpaduan outfit two tone dan leather jacket.


Meski pakai rok mini, penampilannya tetap cute dan sopan hingga sukses menuai banyak pujian dari netizen.


Di kesempatan berbeda, Gigi muncul dengan style business casual berupa setelan jas warna pink pastel dan sepatu sneakers.


Penampilannya terlihat begitu serasi Raffi dan dua rekan influencer yang muncul dengan warna-warni berbeda, seakan membuat statement musim semi belum berakhir.


Secantik karakter dalam drama Korea, mama Gigi juga sukses bikin netizen salfok dengan gayanya yang satu ini.


Memadukan sweatshirt dan pleated mini skirt, Gigi tampak memakai kaus kaki hijau cerah yang senada dengan tali sepatunya.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar