Skip to main content

Perutnya Sempat Ramai Disorot, 8 Potret Erina Gudono yang Pernah Dikira Hamil oleh Netizen - Pilih Tunda Momongan Demi Hal Mulia


Erina Gudono istri Kaesang Pangarep beberapa waktu lalu sempat dikabarkan hamil. Pada akhirnya kabar tersebut berhasil dipatahkan usai dirinya akui ingin tunda momongan.

Ternyata alasan mengapa Erina menunda momongan terbilang sangat mulia. Simak selengkapnya di sini!


Berikut adalah salah satu potret terbaru Erina gudono yang sempat ramai disorot netizen.


Bukan karena pernikahannya dengan anak bungsu Presiden Jokowi, melainkan kabar dirinya yang disebut-sebut sedang hamil.


Berkat kabar tersebut, perut Erina banyak sekali disorot. Sebagian besar netizen menyebut perutnya tampak kian membesar.


Pada akhirnya isu yang sudah terlanjur banyak mendapat doa dan harapan netizen tersebut dipatahkan dengan pernyataannya yang ingin tunda momongan.


Dikutip dari kanal CXO Media (27/9), Erina ungkapkan dirinya dan Kaesang memiliki beberapa target yang ingin dicapai dahulu sebelum memiliki momongan.


Diketahui Erina masih ingin melanjutkan studi lanjutan S2. “Aku masih nyiapin S2 lagi kan, jadi aku belajar lagi buat itu” tuturnya.


Selain itu, kaesang juga diketahui tengah aktif berkiprah di kancah politik, jadi keduanya mungkin akan sibuk dalam beberapa waktu ke depan.


Jadi, demikianlah deretan potret Erina Gudono yang sempat disebut hamil. Ternyata dirinya punya misi tersendiri sebelum putuskan punya momongan.  

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar