Skip to main content

Sudah Berusia 3 Bulan, 8 Potret Lucinta Luna Pamer Baby Bump Berisi Baby Salmon & Octopus - Netizen Malah Sebut Kembung dan Lemak


Lucinta Luna beberapa waktu lalu ungkapkan kehamilannya di sebuah unggahan. Momen tersebut kian heboh saat dirinya menamai kandungannya Baby Octopus dan Baby Salmon.

Kini dirinya kembali dengan perut yang sudah besar menonjol. Simak selengkapnya di sini!


Lucinta Luna kini pamerkan perutnya yang sudah semakin besar. Bahkan, dirinya mengaku kandungannya sudah berusia 3 bulan.


“Kehamilanku sudah beranjak mau 3 bulan, tetapi suamiku tak kunjung berada di sampingku sedih kalau kuungkapkan sendiri nyesek sekali,” tuturnya.


Seperti diketahui, Lucinta Luna sempat bagikan momen saat dirinya berikan kejutan pada tunangannya. Di momen tersebut keduanya tampak bahagia.


Bahkan, Lucinta Luna menami kandungannya Baby Octopus dan Baby Salmon. Namun, selang beberapa lama dirinya harus ditinggal sang tunangan wajib militer.


Lucinta Luna tampak memamerkan baby bump-nya di sebuah pusat perbelanjaan. Di momen tersebut dirinya tampak begitu muram.


Meski demikian, sosoknya tetap melayani ajakan foto bersama dengan pengunjung-pengunjung di mall tersebut.


Berbeda dengan para netizen, momen ini malah membuat dirinya banyak menuai komentar miring.


Beberapa netizen malah menyebutnya sedang kembung. Ada juga yang menyebut kandungan tersebut adalah tumpukan lemak.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar