Skip to main content

Viral Wajah Asli Dokter Richard Lee Jadi Sorotan, Bikin Warganet Kaget


Nama dokter Richard Lee tampaknya sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Sebab, ia sering membuat konten dengan beberapa orang yang sedang viral di kanal YouTube pribadinya. Namun, kali ini warganet malah membahas soal wajah asli dokter kecantikan itu. 

Seperti diketahui, dalam video-video di akun YouTube pribadinya, wajah dokter Richard Lee selalu tampak mulus dan glowing mengingat dirinya memiliki klinik kecantikan sendiri. Namun, baru-baru ini warganet dikagetkan dengan wajah aslinya saat wawancara dengan media.

Dalam sebuah video yang beredar di akun TikTok, tampak wajah sang dokter yang sangat berbeda dengan yang muncul di berbagai tayangan YouTube miliknya. Video tersebut viral usai diunggah oleh pemilik akun TikTok @galeri.acak baru-baru ini. 


Dalam potongan video tersebut, dr Richard Lee ditanya soal tanggapannya mengenai Farel Aditya sampai masalah tes DNA Denny Sumargo. Dalam kesempatan itu, dr Richard Lee memakai kaos putih bergambar yang dipadukan dengan outer berwarna krem. 

Video tersebut sudah ditonton lebih dari 3,9 juta kali, tapi fokus warganet malah tertuju pada wajah sang dokter. Mereka tertuju pada tekstur kulit wajah dokter Richard Lee yang tampak berbeda. Beberapa warganet mengomentari tekstur kulit wajah Richard Lee tak semulus yang mereka bayangkan. 

"Baru kali ini liat muka asli dr Richard, gue kira selama ini mukanya mulus banget karena selalu nonton podcastnya," tulis seorang warganet.

"dr Richard muka aslinya beda..sama kayak aku beda sama aslinya," komentar lainnya.


Komentar tersebut pun menuai banyak tanggapan dari yang lain. Mereka mengingatkan bahwa bopeng atau bekas jerawat pada kulit wajah memang tidak dapat dihilangkan meski telah melakukan berbagai perawatan kulit. 

"Guys, kalo bopeng emang gak bakal bisa, mau perawatan gimana pun tetap gak bakal bisa ilang ya," balas seorang warganet.

Dalam video tersebut, wajah asli Richard Lee memang terlihat jelas memiliki beberapa bekas jerawat seperti bopeng. Hal ini yang mungkin membuat banyak warganet menilai bahwa wajahnya tak semulus seperti yang dilihat di berbagai tayangan. 

Sumber : viva.co.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar