Skip to main content

10 Potret Jessica Tanoe Melahirkan Anak Pertama, Si Kecil Definisi Lahir Langsung Tajir


Kabar bahagia datang dari keluarga Jessica Tanoesoedibjo dan Jonathan Natakusuma. Jessica baru saja melahirkan anak pertama yang berjenis kelamin perempuan di sebuah rumah sakit di Jakarta.

Bayi mungil nan cantik itu diberi nama Julie Eden Sariaatmadja. Ia lahir kemarin, 11 Oktober 2023 dengan berat 3.35 kg.


Jessica Tanoesoedibjo baru saja melahirkan anak pertama dari pernikahannya dengan Jonathan Natakusuma Sariaatmadja. Ia melahirkan kemarin, Rabu, (11/10) di Jakarta.


Bayi mungil ini diberi nama Julia Eden Sariaatmadja. Ia lahir dengan berat 3.35 kilogram.


Terlahir cantik dan kaya, begitulah nasib yang diterima oleh Julie sejak detik pertama kelahirannya ke dunia. Ia memiliki paras rupawan dan menggemaskan.


Julie adalah cucu dua orang konglomerat ternama di Indonesia. Kedua orangtuanya pun juga sama-sama pengusaha yang kaya raya, sehingga Julie sudah dilimpahi dengan kekayaan sejak ia baru lahir.


Kehadiran Julie membuat Jonathan sangat bahagia. Ia terus mendampingi sang istri kala melahirkan, dan mengawasi Julie yang ditidurkan di dalam box.


Kedua nenek Julie pun nggak kalah bahagia. Liliana Tanoesoedibjo dan Susy Sariaatmadja menyambut kehadiran cucu mereka dengan penuh suka cita.


Keluarga pun mendampingi selama Jessica melahirkan anak pertamanya ke dunia. Mereka menyambut si kecil dengan bahagia.


Valencia Tanoe dan Kevin Sanjaya yang tengah menanti kehadiran anak pertama mereka juga ikut mendampingi Jessica di rumah sakit. Tak lama lagi, Valencia juga akan melahirkan anak pertamanya.


Hary Tanoesoedibjo pun meluangkan waktu untuk mendampingi Jessica melahirkan. Ia gembira karena memiliki cucu lagi yang cantik.


Fofo Sariaatmadja dan keluarga juga turut mendampingi proses kelahiran anak Jonathan dan Jessica. Kehadiran Julie disambut penuh suka cita oleh kedua keluarga konglomerat yang tak lain adalah kakek dan nenek si kecil. Selamat atas kelahiran anak pertamanya, Jessica dan Jonathan!

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar