Skip to main content

13 Tahun Tak Bisa Hamil, Inul Daratista Dihujat Kualat karena Goyangan Ngebor di Panggung


Inul Daratista melewati Instagram mencurahkan isi hatinya atau curhat kerena sempat dituding mandul selama belasan tahun. Curhat pilu, selama 13 tahun lamanya, Inul sering menjadi sasaran sindiran dan hujatan orang.

Sebagian dari komentar-komentar tersebut mengaitkan kondisi Inul dengan goyang andalannya, goyang ngebor yang dianggap kontroversial.

"13 tahun dibilang mandul, nggak bisa punya anak, disindir tiap hari, di omong di belakang, banyakan goyang kualat nggak bisa punya anak, tar juga ditinggal rabi maning sama laki-lakinya, tar juga anu, tar juga itu. Loroooo atiku (sakit hatiku)," kata Inul Daratista, dikutip pada Sabtu (30/9/2023).

Namun, Inul memilih untuk tetap kuat dan berpegang pada kepercayaannya bahwa suatu hari nanti dia akan diberkahi dengan seorang anak. Sebab, ia yakin dengan pertolongan Allah dan silsilah keluarganya yang memiliki genetik subur.


"Keturunan ibu bapakku anaknya kesebelasan semua alias buanyakkk dan aku yakin bisa punya anak nggak mandul busung dan garing kandungane, aku percaya Allah akan kasih pada waktunya," imbuhnya.

Seiring berjalannya waktu, rasa syukur yang mendalam menyelimuti hati Inul lantaran akhirnya diberikan seorang putra bernama Yusuf Ivander Damares. Meskipun ia harus melalui proses bayi tabung untuk mendapatkannya.

"Dan 19 Mei 2009 lahirlah Yusuf Ivander Damares buah hati yang paling dinanti, bayi tabung dan bayi fenomenal juga," ujar istri dari Adam Suseno itu.

Saat itu, bayi tabung menjadi topik yang kontroversial di kalangan masyarakat. Banyak yang belum paham apa itu bayi tabung dan ada juga yang meragukan kehalalannya.

"Pemberitaannya dikabarkan seluruh negeri dengan segala pro kontra karena bayi tabung yang masih awam kala itu yang katanya haram bla bla bla," tuturnya.

Inul menjelaskan proses bayi tabung yang ia jalani bukanlah hal yang mudah. Selain rasa sakit fisik yang dirasakan, ada juga tekanan emosional yang mendalam. Namun bagi Inul, Yusuf adalah "investasi" terindah yang pernah ia miliki.

"Tahukah kalian dari sekian banyak Investasi yang sudah aku miliki,cuma ini investasi terindah dan berhasil kumiliki yaitu anakku," ujar Inul.

Ia menilai bahwa setiap rasa sakit, hujatan, dan setiap momen menunggu selama 13 tahun itu sepadan dengan kebahagiaan yang diberikan oleh kehadiran sang anak. Ia sadar kepunyaannya saat ini bukan diperoleh secara instan.

"Hidup saya penuh perjuangan memang saya ditakdirkan jadi pejuang dalam hidup, karier, rumah tangga dan bisnis saya tak satupun ada yang gratisan!" ungkap Inul Daratista. 

Sumber : Pop.matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar