Skip to main content

7 Potret Okie Agustina Bareng Kiesha Alvaro yang Malah bak Kakak Adik


Berasal dari keluarga selebritas, kiriman Instagram Kiesha Alvaro bisa dibilang selalu berhasil mencuri perhatian. Kali ini, momen kebersamaan dengan sang ibu saat di backstage pun menjadi sorotan.

Meski anaknya sudah dewasa, Okie Agustina tetap mengantar sang anak sesekali saat bekerja. Alih-alih ibu dan anak, potret kebersamaan mereka malah terkesan bak kakak adik. Penampilan Okie Agustina memang terlihat tetap awet muda meski sudah berusia 41 tahun ya!

Nah, penasaran dengan potret Okie Agustina bareng Kiesha Alvaro yang malah bak kakak adik? Yuk, simak informasi selengkapnya berikut ini.

1. Potret Okie Agustina Bareng Kiesha Alvaro


Melalui Instagram, Okie Agustina cukup aktif mengunggah foto bareng Kiesha Alvaro, putra pertama dari pernikahannya dengan Pasha Ungu. Meski orangtuanya bercerai, Kiesha Alvaro tetap memiliki momen kebersamaan dengan keduanya.

2. Sempat Disebut Anak Mami


Saking dekatnya dengan sang ibu, Kiesha Alvaro sempat disebut anak mami. Tidak tersinggung, Kiesha Alvaro justru menunjukkan kedekatan dengan sang ibu sebagai cara untuk memanfaatkan waktu dengan sebaik-baiknya. Meski punya kesibukan masing-masing, Kiesha Alvaro tetap memilih Okie Agustina sebagai tempat curhatnya.

3. Mendukung Karier sang Anak


Sama-sama bekerja di dunia entertainment, Okie Agustina terlihat selalu mendukung sang anak. Terbaru, istri dari pemain sepak bola Gunawan Dwi Cahyo itu menemui sang anak saat di backstage.

"jarang jarang ngepost bareng emak" tulis Kiesha Alvaro sebagai caption.

4. Malah bak Kakak Adik


Mengunggah foto di momen yang sama, Okie Agustina dan Kiesha Alvaro malah terlihat bak kakak adik. Dia pun berkelakar sedang mengantar adiknya lewat kolom caption. Meski sudah berusia 41 tahu, Okie Agustina tetap terlihat awet muda ya!

"Backstage.. Macan Ternak.. mama cantik nganter adek .. eh anak" caption Okie Agustina.

5. Kiesha Alvaro Disebut Mirip Pasha Ungu


Selain kedekatannya dengan sang ibu, paras Kiesha Alvaro juga kerap menyita perhatian publik. Soal ketampanan, Kiesha Alvaro sudah tak perlu diragukan lagi. Apalagi, dia memang sudah tampil menggemaskan di layar kaca sejak usia belia. Kini, semakin dewasa Kiesha Alvaro juga disebut makin mirip Pasha Ungu.

6. Pemotretan Bareng


Inilah momen Okie Agustina saat melakukan pemotretan bareng dengan Kiesha Alvaro. Foto ini juga berhasil bikin salfok. Karena saking miripnya wajah Kiesha Alvaro dengan Pasha Ungu, netizen menyebut bahwa Okie Agustina seolah sedang berpose dengan sang mantan.

7. Sama-Sama Stylish


Bicara soal gaya, Okie Agustina dan Kiesha Alvaro jelas punya penampilan yang sama-sama stylish. Hal ini tak mengherankan karena selain menjadi aktris, Okie Agustina memang pernah menjalani profesi sebagai model. Tak heran jika bakat berpose di depan kamera dan berpenampilan modis pun menurun kepada sang anak.

Nah, itulah sederet potret Okie Agustina bareng Kiesha Alvaro yang malah bak kakak adik.

Sumber : Kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar