Skip to main content

7 Potret Pesona Ariel Tatum Kenakan Dress Putih dengan Rambut Dikepang, Netizen: Emang Boleh Sesempurna Ini?


Sebagai salah satu aktris sekaligus model papan atas, potret Ariel Tatum pun kerap menuai sorotan. Kali ini, penampilannya saat mengenakan dress putih dengan rambut dikepang pun berhasil menuai pujian.

Dengan paras cantik dan aura yang begitu berkelas, Ariel Tatum bahkan disebut punya penampilan sempurna. Belum lagi lekuk tubuhnya yang body goals banget.

Nah, penasaran dengan pesona Ariel Tatum kenakan dress putih dengan rambut dikepang yang disebut sempurna? Yuk, simak sederet potret di bawah ini.

1. Potret Pesona Ariel Tatum


Pesona Ariel Tatum sebagai aktris sekaligus model sudah tak perlu diragukan lagi. Potretnya saat memperagakan busana atau berpose di depan kamera pun sering membuat orang terkesima. Terbaru, penampilannya saat menghadiri acara Bvlgari, salah satu brand mewah terkenal pun berhasil jadi sorotan.

2. Kenakan Dress Putih


Pada acara tersebut, Ariel Tatum tampak begitu elegan kenakan sheat dress putih. Penampilannya makin lengkap dengan aksesori gold mewah seperti kalung, anting, cincin, dan gelang. Perempuan berusia 26 tahun itu tampak percaya diri melakukan sejumlah pose di depan kamera.

3. Rambut Dikepang


Model tatanan rambut yang dipilih Ariel Tatum pun membuatnya tampak makin berani. Ya, rambut panjangnya dikepang rapi di belakang. Dengan makeup nude, wajah Ariel Tatum pun terkesan fresh dan cantik natural.

4. Netizen: Emang Boleh Sesempurna Ini?


Kecantikan Ariel Tatum memang sudah banyak mencuri perhatian. Namun, kali ini penampilan Ariel Tatum disebut begitu sempurna oleh netizen. Tak hanya jadi idaman para pria, para wanita pun turut terpesona.

5. Badan Ideal


Memakai baju yang press body, lekuk tubuh Ariel Tatum pun terlihat. Lagi-lagi, hal ini membuat beberapa netizen iri dan mengidamkan body goals layaknya bentuk tubuh ideal yang dimiliki Ariel Tatum.

6. Aura Berkelas


Acara pembukaan pop up store brand mewah tersebut tak hanya dihadiri Ariel Tatum. Pada video yang dia unggah di Instagram, terlihat ada sejumlah aktris dan model tanah air, seperti Cinta Laura hingga Tara Basro. Aura Ariel Tatum pun terlihat begitu berkelas.

7. Banjir Pujian


Punya paras cantik, bentuk tubuh ideal, dan penampilan elegan, Ariel Tatum pun banjir pujian. Tak hanya memesona, gayanya saat kenakan dress putih dengan rambut dikepang ini bahkan disebut sempurna.

Nah, itulah sederet pesona Ariel Tatum kenakan dress putih dengan rambut dikepang yang disebut sempurna.

Sumber : Kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar