Skip to main content

8 Potret Anthony Xie Perankan Rafael dalam Sinetron 'DIANTARA DUA CINTA', Sang Pelaut Tampan yang Hilang


SCTV selalu konsisten memberikan tayangan menarik. Salah satu yang terbaru adalah sinetron DIANTARA DUA CINTA. Sinetron itu mendapuk Anthony Xie sebagai salah satu pemeran utama. Ia dipercaya memerankan Rafael sang pelaut. Berikut selengkapnya. 


Anthony tidak sendiri, ia beradu akting dengan Rangga Azof serta Anggika Bolsterli. Anthony dipercaya memerankan karakter Rafael, sang pelaut.


Rafael digambarkan sebagai sosok yang sempurna. Sayangnya, di suatu kejadian kapalnya karam & membuat Rafael hilang. Ia pun meninggalkan istrinya, Shafira yang diperankan oleh Anggika.


Pencarian yang dilakukan Shafira dan keluarga serta petugas tidak membuahkan hasil hingga Rafael dinyatakan meninggal. Setiap hari, Shafira selalu pergi ke tepi laut untuk melepas rindu kepada sang suami.


Suatu ketika, dalam pertemuan yang tidak disengaja, Shafira berjumpa dengan Julian (Rangga Azof) yang juga sedang sedih karena ditinggal Dania istrinya.


Julian berusaha menolong Shafira yang saat itu hendak melompat ke dalam laut. Setelah kejadian tersebut, beberapa kali Julian juga hadir menolong Shafira dari ulah Yuda yang memaksakan cintanya pada Shafira. 


Lambat laun, kedekatan diantara keduanya pun terjalin. Hingga akhirnya Shafira dan Julian pun memutuskan untuk menikah. 


Di sinilah konflik mulai terjadi, setelah Shafira memutuskan untuk menikah dengan Julian, Rafael yang selama ini menghilang dan dinyatakan meninggal, tiba-tiba muncul kembali. 


Akting apik mereka bertiga begitu dinanti pemirsa SCTV. Seperti yang diketahui, Anthony sudah nyaris 2 dekade terjun ke industri hiburan. Aktingnya yang ciamik selalu mampu memukau pemirsa.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar