Skip to main content

8 Potret Azizah Salsha Ramai Dihujat Gara-Gara Unggah Foto Bareng Dikta, Netizen: Foto Suami Sendiri Malah Nggak Pernah Diposting


Azizah Salsha baru-baru ini berulang tahun. Momen itu dirayakan dengan sebuah pesta besar dan dihadiri banyak artis salah satunya Dikta yang hadir sebagai penghibur bersama band-nya. Azizah lantas mengunggah foto kebersamaannya dengan Dikta. Berikut selengkapnya. 


Masih bisa diingat beberapa waktu lalu pesta besar digelar untuk merayakan ulang tahun Azizah Salsha. Pesta kostum itu begitu meriah dengan kehadiran para artis.


Salah satu yang turut memeriahkan adalah Raffi Ahmad, Andre Taulany, Dikta, Desta, dan Surya Insomnia yang tergabung dalam sebuah band kocak.


Ada momen di mana Azizah dinyanyikan oleh Dikta di atas panggung. Momen itu pun tidak hanya ramai diabadikan oleh para tamu undangan tapi juga diunggah sendiri oleh Azizah.


Wajahnya yang senang sekaligus malu-malu tak bisa disembunyikan. Meski begitu, ia tetap menjaga sikap. Arhan, sang suami, sedang tidak bisa hadir di hari spesial itu.


Netizen ramai mengomentari keputusan Azizah mengunggah foto kebersamaannya dengan Dikta. Tak sedikit yang mengaku jadi hilang respect pada Azizah.


Ada juga bilang bagaimana bisa Azizah tanpa ragu mengunggah foto bareng Dikta sementara foto suaminya sendiri tak pernah diunggah. 


Sementara itu, netizen yang lain tak kalah banyak yang membela Azizah. Menurut mereka, foto Arhan tak banyak diunggah sebab Arhan memang terikat dengan agency di luar negeri.


Menurut Novia Hendriyani, agency Arhan memang punya kebijakan agar nama Arhan tidak kerap terlibat huru-hara karena ia membawa nama baik club. Novia menduga itu lah alasan mengapa Azizah tak sering mengunggah foto suaminya sendiri.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar