Skip to main content

8 Potret Mentari De Marelle Bintang Sinetron 'BIDADARI SURGAMU', Cantik Berdarah Belgia - Apik Perankan Dini


BIDADARI SURGAMU masih terus menjadi salah satu sinetron favorit pemirsa SCTV. Sinetron ini sudah bertahan sejak Maret 2023. Sejumlah pemain baru hadir memberikan warna salah satunya Mentari De Marelle. Intip yuk foto-fotonya!


Dalam BIDADARI SURGAMU, Mentari didapuk memerankan Dini. Kehadiran Dini ini membawa poros baru pada jalan cerita sehingga pemirsa pun banyak menyorotnya.


Selain jago akting, Mentari juga dikaruniai paras cantik. Ia rupanya keturunan Belgia. Mentari memulai kariernya dengan menjadi model dalam majalah GADIS Sampul pada tahun 2011 silam.


Kariernya di industri hiburan berjalan mulus. Setidaknya, di dunia layar lebar pun ia punya nama. Sederet judul film pernah ia bintangi antara lain YASMINE, LDR, DEAR LOVE, SIAP GAN!, RUMAH MALAIKAT, hingga KETIKA MAS GAGAH PERGI.


Aktingnya juga mewarnai serial-serial Tanah Air. Mentari setidaknya pernah bintangi Gantung the Series, Assalamualaikum Calon Imam, Untung Ada Srimulat, hingga Marriage with Benefits.


Di FTV, Mentari juga punya jejak yang tak main-main. Ia tercatat pernah bintangi Kurir-Kurir Cantik, My Lovely Boss, Jamilah Juragan Angkot, Arjuno Turun Gunung, 28 Cinta yang Kujaga, hingga Kau Tak Kukejar Tapi Kau Kudapat.


Dunia sinetron tak luput dirambahi. Ada sederet judul sinetron yang menampilkan akting apiknya seperti ORANG KETIGA, CINTA DUA HATI, DUNIA TERBALIK, AKU TITIPKAN CINTA, hingga BIDADARI SURGAMU.


Dalam BIDADARI SURGAMU, Mentari terbilang pemain baru. Di sana, ia beradu akting dengan Salshabilla Adriani, Rizky Nazar, Dosma, Rezca Syam, Yatti Octavia, Pangky Suwito, Karlina Inawati, Michelle Joan, hingga Josephine Firmstone.


BIDADARI SURGAMU mengisahkan seorang gadis bernama Sakinah yang menjalani hidup penuh tekanan karena fitnah dan dipaksa menikah dengan orang yang tidak mencintainya. Tidak hanya itu, Sakinah bahkan dihalangi untuk mengetahui ibu kandungnya.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar