Skip to main content

8 Potret Rumah Sarah di Film 'SI DOEL ANAK SEKOLAHAN', Penuh Memori dan Kenangan - Kini Sudah Direnovasi


Film 'SI DOEL ANAK SEKOLAHAN' adalah salah satu sinetron lawas yang memiliki banyak sekali penggemar. Menceritakan kehidupan si Doel dan keluarganya yang merupakan keluarga Betawi dalam mempertahankan hidup di kota Jakarta. 

Salah satu lokasi syuting film ini yang menyimpan seribu kenangan yaitu rumah Sarah, salah satu tokoh blasteran Indonesia Belanda yang merupakan seorang anak dari keluarga kaya. Namun baru-baru ini diketahui rumah Sarah yang dijadikan lokasi syuting sinetron lawas ini sudah direnovasi. Kira-kira bagaimana penampakan rumah Sarah sekarang?


Sinetron 'SI DOEL ANAK SEKOLAHAN' merupakan salah satu sinetron dengan jumlah penonton terbanyak sepanjang sejarah.  


Rilis sejak tahun 1994 hingga 2003, sinetron ini menghiasi layar kaca masyarakat Indonesia pada saat itu.


Beberapa waktu lalu, youtuber Indonesia bernama Mr Harry01 melakukan kunjungan kepada rumah Sarah, rumah salah satu tokoh sinetron ini.


Terlihat bahwa rumah Sarah tidak terbengkalai dan justru direnovasi dengan gaya yang lebih modern. Namun di gambar ini terlihat pagar yang dipakai masih mirip ya, sama-sama berwarna hitam.


Diketahui pula dalam sinetron ini tokoh Sarah tinggal berdekatan dengan saudarnya. Jalanan di depan rumah Sarah kini terlihat sangat berbeda ya.


Tampak depan rumah ini juga terlihat lebih modern dibandingkan rumah Sarah dulu.


Meskipun sudah direnovasi, jalanan di rumah Sarah masih menyimpan memori lawasnya bukan?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar