Skip to main content

8 Potret Sarwendah Cantik Berkebaya di Photoshoot Terbaru Bareng Betrand Peto & 2 Anak Gadisnya - Netizen: Ko Ruben Mana?


Sarwendah dikenal sebagai artis yang hobi pakai daster dan lebih suka kesederhanaan. Meski begitu, kalau udah dandan, kecantikan ibu tiga anak ini dijamin bikin pangling. Baru-baru ini, Sarwendah melakukan pemotretan bersama ketiga anaknya. Penasaran dengan hasilnya? Simak potretnya berikut ini!


Photoshoot bersama keluarga sudah menjadi hal biasa di kalangan artis tanah air. Baru-baru ini Sarwendah mengajak ketiga anaknya melakukan pemotretan.


Ada berbagai sesi di pemotretan tersebut, yang pertama Sarwendah melakukan photoshoot sendiri. Ia tampil sangat anggun dengan kebaya dan rambut disanggul.


Kemudian Sarwedah foto bersama sang putra sulung, Betrand Peto. Keduanya terlihat bak kakak adik, bahkan tampil sangat photogenic, iya nggak?


Selanjutnya sesi bersama kedua anak gadis Sarwendah. Thalia dan Thania tampil sangat imut dan cantik sekali, keduanya pun sangat pintar melakukan beberapa pose nih.


Keluaga The Onsu memang sering melakukan photoshoot dengan berbagai macam tema. Kali ini mereka memilih Nusantara, tak heran tampil menawan mengenakan kebaya serba hijau.


Kebaya yang dikenakan Sarwendah dan ketiga anaknya dari desainer Leny Rafael. Untuk lokasi photoshoot, Sarwendah memilih melakukannya di rumah, tapi hasilnya memuaskan.


Sarwendah mempercayakan fotografer Robin Alfian untuk mengabadikan momen indah ini. Akan tetapi yang bikin netizen penasaran dengan keberadaan Ruben Onsu.


Tidak sedikit netizen yang menyadari kalau Ruben Onsu jarang terlihat ikut photoshoot keluarga. "Sering banget sekarang foto tanpa Ruben," tulis seorang netizen. "Ayah nya kemana bund?," sambung lainnya. "Btw Ruben kemana ya kok jarang banget muncul di feed," timpal netizen lain.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar