Skip to main content

8 Potret Tata Janeeta Rayakan Anniversary ke-3 Pernikahan dengan Brotoseno, Tetap Setia Meski Suami Tak Lagi Jadi Polisi


Usia pernikahan Tata Janeeta dan Raden Brotoseno kini sudah genap 3 tahun. Pada anniversary ketiga, Tata mengunggah foto-foto mesra bersama sang suami tercinta kala mereka ke New York, Amerika Serikat baru-baru ini.

Selama di New York, Tata tidak banyak mengunggah foto. Semua momen manisnya ternyata ia simpan untuk diunggah pada perayaan ulang tahun pernikahan mereka yang jatuh kemarin, Senin, (9/10).


Tiga tahun sudah Tata Janeeta dan Raden Brotoseno mengarungi bahtera rumah tangga. Selama itu pula, pasang surut sudah dialami oleh pasangan ini.


Ketika menikah, Brotoseno baru saja keluar dari penjara atas kasus korupsi. Setelah itu Brotoseno sempat kembali bekerja di jajaran Polri.


Tata sempat menjadi seorang ibu Bhayangkari namun hanya sesaat saja. Posisi Brotoseno yang kembali bekerja sebagai polisi usai korupsi ditentang oleh masyarakat dan ia pun diberhentikan.


Pasang surutnya kehidupan sudah dialami Tata dan Brotoseno selama menikah. Namun Tata tetap setia meski sang suami sudah tidak lagi bekerja sebagai polisi.


Tak menjadi polisi, tidak membuat hidup Brotoseno dan Tata jadi susah. Mereka tetap bisa hidup nyaman dan liburan hingga ke luar negeri.


Terbaru, Tata dan Brotoseno liburan ke New York, Amerika Serikat. Dalam perjalanan ini, mereka berangkat berdua saja tanpa anak-anak.


Tiga tahun bersama dengan suka duka. Tata pun berdoa agar perjalanannya dengan Brotoseno selalu mendapatkan rahmat dan berkah dari Tuhan.


Tata pun berharap bisa langgeng dengan Brotoseno. Hidup bersama di dunia dan bisa se-Surga nantinya. Happy anniversary, Tata dan Brotoseno.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar