Skip to main content

Aaliyah Massaid Main di Rumah Thariq Halilintar sampai Jam Dua Pagi, Disentil Netizen: Si Paling Ta'aruf


Aaliyah Massaid dan teman-temannya baru saja diketahui bermain di rumah Thariq Halilintar. Mereka dikabarkan berada di rumah Thariq Halilintar dari malam hingga pagi hari.

Kabar tersebut diketahui dari unggahan teman-teman Thariq Halilintar yang berkunjung ke rumahnya. Unggahan itu lalu dibagikan kembali oleh akun gosip @lambe__danu di Instagram.

Dalam video yang diunggah oleh @sarahtumiwa, beberapa teman laki-laki dan perempuan terlihat berkumpul di rumah adik Atta Halilintar itu.

"Seru banget malam ini sangat ngobrol," tulisnya, dikutip pada Jumat (06/10/2023).

Di antara orang-orang yang berkumpul itu, Aaliyah Massaid tampak duduk di salah satu sofa dan asyik bermain ponsel miliknya.

Selain itu, ada postingan yang unggah ulang Thariq Halilintar dari @firstyanggraeni, mengucapkan terima kasih kepada sang pemilik rumah.

Kabar soal mereka berkumpul di rumah Thariq Halilintar hingga pagi hari itu diketahui dari unggahan tersebut.

"Udah lama banget nggak ke rumah bang @thariqhalilintar sekalinya ke rumah, dari jam 21.00 - 02.001!!! Maacih @mghalibb @akasyahhndih dan mas @janelhidayat," tulisnya.

Momen tersebut seketika mengundang beragam tanggapan hingga cibiran untuk Thariq Halilintar.

Warganet mengungkit perihal prinsip Thariq Halilintar ketika putus dari Fuji. Kala itu, Thariq Halilintar mengaku berprinsip tak mau pacaran dan hanya mau ta'aruf serta langsung menikah.

Akan tetapi, Thariq Halilintar sendiri belakangan ini tampak semakin gencar memamerkan kemesraannya dengan Aaliyah Massaid.

Kendati demikian, hingga saat ini Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid belum memberikan konfirmasi soal status hubungan keduanya.

"Si paling ta'aruf, makan tuh ta'aruf, pacaran mah pacaran aja nggak usah bawa-bawa ta'aruf," tulis @jul***.

"Iya boleh juga ta'arufnya," komentar @alfi***.

"Alasan doang ta'aruf, mungkin malu sama mantan si laki yang dulu kena pernah temenan dan say hello. Jadi sekarang saat udah pacaran jadi enggan unggah kemesraan ya bu," imbuh @v1r***.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar