Skip to main content

Dampingi Pratama Arhan Jumpa Fans, Adab Orang Tua Azizah Salsha Bikin Meleyot: Disayang Banget


Orang tua Azizah Salsha, Andre Rosiade dan Nurul Anastasia, sempat santer menuai pujian imbas motif memilih Pratama Arhan sebagai menantu terbongkar.

Dalam podcast bersama Teuku Wisnu dan Atta Halilintar, Andre Rosiade mengaku memilih Pratama Arhan sebagai menantu karena terpikat perjuangannya alih-alih karena harta.

Seiring dengan itu, jejak digital perlakuan Andre Rosiade dan Nurul Anastasia kepada Pratama Arhan ikut viral di media sosial.

Salah satunya adalah video kedua orang tua Azizah Salsha mendampingi Pratama Arhan jumpa penggemar.

"Mas Jawa menantu kesayangan abi ini," bunyi keterangan yang disertakan.

Dari unggahan yang beredar, Pratama Arhan tampak sedang meladeni para penggemar yang antre meminta tanda tangannya.

"Fans-nya ibu-ibu, luar biasa," ucap seorang perempuan.

Di lain pihak, Andre Rosiade dan Nurul Anastasia terlihat kompak berdiri di samping Pratama Arhan seraya menunggu sesi jumpa penggemar berakhir.

"Menantunya kece banget, wow," sambungnya.

Cuplikan unggahan video Andre Rosiade dan Nurul Anastasia mendampingi Pratama Arhan jumpa fans ini viral di media sosial TikTok dengan atensi sebanyak 3 juta jumlah tayangan.

"Arhan dan Azizah pulang ke Indonesia," tulis akun TikTok @arhanazizah2121_, dikutip pada Senin (16/10/2023).

Perihal itu, sejumlah netizen turut memberikan respons dan komentar yang beragam. Sebagian netizen tampak menyoroti adab Andre Rosiade dan Nurul Anastasia.

"Disayang keluarga mertua tuh rasanya wow banget," tulis seorang netizen. "Senyum papa mertua ama umi MasyaAllah bahagia banget ya," kata netizen lain.

"Bangga banget abi sama umi punya menantu mas Jawa ini," sambung netizen lain. "Kelihatan sekali mertuanya bahagia, dari raut wajahnya happy," tutur netizen yang lainnya.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar