Skip to main content

Diminta Rujuk Terus dengan Virgoun, Inara Rusli: Dia Sendiri Sudah Ada yang Baru


Artis Inara Rusli menggugat cerai suaminya, Virgoun Teguh Putra. Sampai saat ini proses perkaranya masih berlangsung.

Karena proses masih berlarut, eks personel girlband Bexxa itu kerap diminta rujuk terus oleh netizen. Apalagi ia sudah punya tiga anak dari penyanyi Virgoun.

Diminta rujuk terus, Inara Rusli mengaku risih. Ia merasa sampai saat ini belum ada hal yang membuatnya mundur dari perkara cerai.

"Atas alasan apa rujuknya. Nggak berani berandai-andai (rujuk) karena untuk saat ini fokus aku nggak ke sana," katanya saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Bagi Inara Rusli, harapan untuk menyatukan kembali mahligai rumah tangga dengan Virgoun sebenarnya bisa terjadi di kala sebelum melayangkan gugatan cerai. Tapi, pelantun Surat Cinta Untuk Starla itu justru dirasa tak ada perubahan sikap terkait menduakan dirinya.

"Sebenarnya harapan-harapan itu dari awal sudah saya sampaikan sebelum viral, tapi ya komunikasi tidak tersalurkan dengan baik. Saat aku sudah mau menjalin, sudah begini ya sudah aku no comment," tuturnya.

Inara Rusli menegaskan tak bisa rujuk dengan Virgoun lantaran sudah memiliki cewek lain.

"Dari dia sendiri juga sudah ada pasangan yang baru," ujarnya.

Inara Rusli lalu memberi pesan untuk warganet. Ia tidak akan kembali ke pelukan Virgoun meski ada anak.

"Kalau mau damai mungkin iya pidananya karena dari pihak mereka yang minta duluan, tapi kalau perkara perceraian ya gimana proses sudah berjalan sampai saksi ahli. Kalau aku nggak ada demi anak-anak ya, karena yang jalanin hubungan itu aku dengan Virgoun, jadi aku nggak mau melibatkan jadi tameng atas semua keputusan yang kita ambil. Kita mempertimbangkan mereka, tapi bukan berarti kita mengesampingkan perasaan, pemikiran sebagai manusia," pungkasnya.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar