Skip to main content

Ditemani Keluarga, Thariq Halilintar Lamar Aaliyah Massaid?


Kabar mengejutkan datang dari Thariq Halilintar. Dia dikabarkan baru saja melamar perempuan yang kini dikabarkan dekat dengannya, Aaliyah Massaid.

Kabar tersebut diketahui dari unggahan nya di instagram stories. Di situ dia membagikan foto dirinya dan keluarga sedang duduk di sebuah rumah. Acara yang dihadiri oleh seluruh keluarga Thariq Halilintar itu juga terlihat sangat khidmat dan intimate.

"Lamaran," tulis Thariq Halilintar sambil menunjukkan jam 11.13.

Tak Begiu Jelas


Dalam unggahannya tersebut Thariq Halilintar tidak memberikan keterangan lebih jelas mengenai momen lamarannya sendiri atau orang lain. Bahkan, tak terlihat wajah Aaliyah Massaid dalam unggahannya.

Pada unggahan berikutnya, Thariq Halilintar mengunggah video yang memperlihatkan kakaknya, Atta Halilintar sedang berusaha membuka durian di pinggir kolam renang dengan mengenakan batik. "Karena ini acara lamaran Thariq dan ...," ucap Atta Halilintar yang tak melanjutkan perkataannya dan asyik melahap durian di tangannya.

Selain itu, ibunda Thariq Halilintar, Geni Halilintar juga memamerkan video mereka yang berada di sebuah rumah. "Acara lamaran," tulis Geni.

Unggahan Aaliyah Massaid


Beda dengan Thariq Halilintar, Aaliyah Massaid justru hanya mengunggah foto kegiatan kesehariannya. Namun yang menarik perhatian adalah ketika Aaliyah sedang selfie di kaca saat berolahraga. 

"sebelum memasuki akhir pekan," tulisnya dalam bahasa inggris.

Sumber : Fimela.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar