Skip to main content

Harga Daster Terong Nagita Slavina Bikin Syok: Pantes Mahal, Warna Terongnya Aja Jarang Dilihat Warga


Baju Nagita Slavina kembali menjadi perbincangan karena harganya yang dinilai cukup mahal. Berbagai komentar pun diberikan oleh netizen atas harga baju Nagita Slavina yang satu ini.

Baju Nagita Slavina yang kini menuai sorotan adalah dress atau bisa disebut daster cantik bermotif terong. Busana itu dipakai Nagita saat syuting tayangan YouTube BUNDlifetainment bersama Aaliyah Massaid belum lama ini.

Detail soal merek dan harga baju Nagita Slavina itu lantas diulas oleh akun Instagram fanpage_nagitaslavina lewat unggahan pada Selasa (3/10/2023). Ternyata istri Raffi Ahmad itu memakai baju dari merek lokal, Baha Gia.

Menurut penelusuran akun Instagram itu, Nagita Slavina diketahui memakai koleksi Sienna Dress in Blue Terong. Sesuai namanya, dress tersebut dirancang dengan bahan bermotif terong dan bunga-bunga cantik.


Keterangan dalam website resmi Baha Gia, produk mereka didesain dan dibuat langsung di Indonesia dengan mengusung ragam perbedaan budaya Tanah Air. Termasuk dress yang dipakai Nagita Slavina ini.

Tak butuh waktu lama, baju Nagita Slavina langsung menuai perhatian dari netizen. Terlebih harga baju ibu dua anak itu ternyata menyentuh angka lebih dari Rp3,7 juta.

"Pantes mahal, warna terongnya aja jarang diliat warga," celetuk netizen. "Pengetahuan warna bertambah, warna blue terong," sahut yang lain. "Terong mana yang warnanya blue (emoji menangis)," lanjut yang lain.

"Mungkin 3 juta dese kek 300 ribu yak. Jadi bungkus semua," ujar netizen lain menyinggung koleksi busana Nagita Slavina. "Harganya gak bikin bahagia," tulis netizen. "Aduh naksir tapi harganya bikin enggak naksir," tulis lainnya.

Ini diketahui bukan satu-satunya dress Nagita Slavina yang berasal dari merek lokal Baha Gia. Kakak Caca Tengker itu pernah kedapatan memakai koleksi lain yang harganya tak kalah mahal, yakni Rana Dress in Red Forest dan Rana Dress in Turquoise Terong yang sama-sama dibanderol seharga Rp3,5 juta.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar