Skip to main content

Jennifer Coppen Pamer Perut Ramping 2 Bulan setelah Melahirkan


Jennifer Coppen tengah menikmati kehidupannya sebagai istri dan ibu baru. Dalam unggahan terbarunya di Instagram, sang aktris terlihat membagikan momen bersama suami, Dali Wassink dan anaknya. 

Jennifer tampak mengenakan short pants dan kemeja crop yang senada dengan kacamata hitamnya. Sementara Dali yang mengenakan kaus biru dan celana jogger berwarna abu-abu tampak menggendong putrinya. 

Bersama foto itu, aktris 22 tahun tersebut menuliskan caption berbunyi, "My crew." Unggahan itu kemudian mengundang celotehan warganet yang justru fokus pada area perut sang aktris yang sudah kembali ramping. 

"Apa nih perutnya sudah langsing saja. Masya Allah Jen," ujar akun @vurlysekaral. Komentar senada juga diungkapkan akun @aprilianuraini0904 yang mengatakan, "Bucill perut sudah langsing saja. Kenapa aku enggak bisa?"


Akun @aldhamarlingga_ menuliskan, "Emang boleh habis lahiran perut sudah kayak belum punya anak?" Akun @dewioktavia97 menambahkan, "Perutnya sudah langsing saja lu Till hebattt."

Jennifer Coppen melahirkan bayi perempuan bernama Kamari Sky Wassink, pada 28 Agustus 2023. Setelah melahirkan anak pertamanya itu, Jennifer kemudian resmi dinikahi Dali di Bali, pada 10 Oktober 2023.*

Sumber : okezone.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar