Skip to main content

Kini Ngaku Janda, Lucinta Luna Sebut Bakal Taubat Sudah Diduga Netizen: Dramanya Udah Tamat


Selebgram transgender Lucinta Luna beberapa bulan yang lalu sempat memperkenalkan pria bule bernama Alan sebagai kekasihnya.

Tak hanya itu saja, Lucinta Luna bahkan bertunangan dengan Alan di Bali secara privat. Setelah itu, Lucinta Luna mengaku bahwa dirinya hamil anak Alan.

Sayangnya, keduanya harus berpisah karena Alan dikatakan harus mengikuti wajib militer di negara asalnya, Ukraina.

Meskipun ditinggal sang kekasih, Lucinta Luna beberapa waktu lalu masih seringkali mengunggah kegalauannya rindu dengan Alan hingga mengungkit soal kehamilannya.

Namun baru-baru ini, Lucinta Luna mendadak mengumumkan bahwa dirinya saat ini telah berpisah dengan Alan.

Melalui akun Instagram Alan yang kini sudah berubah menjadi milik Lucinta Luna, sang selebgram menyampaikan bahwa dirinya akan bertaubat.

"Alhamdulillah sekarang Cici Luna sudah taubat dan akun ini sudah sah menjadi milikku kembali karena do’a dari semua Keluargaku LAZUARDI," tulis Lucinta Luna, dikutip pada Sabtu (21/10/2023).

Lucinta Luna secara blak-blakan mengaku bahwa dirinya merupakan seorang janda.

"HIDUP JANDA …. CICI LUNA SEKARANG SUDAH MENJANDA LAGI," tambah Lucinta Luna.

Dalam unggahannya itu, Lucinta Luna membagikan sejumlah foto-foto ketika dirinya bersama dengan keluarga Boy William.

Terlihat, perut Lucinta Luna yang sempat besar itu kini sudah rata kembali. Lucinta Luna sendiri tak menyinggung soal kehamilannya.

Unggahan itu seketika ramai disorot hingga banjir beragam tanggapan dan nyinyiran. Warganet menduga jika semua drama yang berkaitan dengan Alan dan hamil kemarin hanyalah settingan semata.

"Alan cuma pacar settingan wkwkk IG alan diganti nama jadi cici Luna. Katanya hamil, tapi batal. Pembohongan publik sih ini," tulis @clou****.

"Settingannya mahal ya," komentar @nov***.

"Sudah ketebak skenarionya. Nikah, hamil, keguguran, cerai, viral, repeat. Memang prestasinya bikin skenario," imbuh @bus***.

"Akhirnya dramanya udah tamat, semoga tobat beneran yak," tambah @ari****.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar