Skip to main content

Langsung Minggat, Adab Merry saat Nagita Slavina Ajak Makan Fuji Jadi Omongan: Gak Nyangka...


Selain Nagita Slavina, artis lain yang turut hadir meramaikan acara Festival Jajanan Bango 2023 adalah Fuji.

Momen pertemuan Nagita Slavina dengan Fuji dalam acara Festival Jajanan Bango 2023 pun sukses mencuri perhatian sebagian kalangan netizen.

Pasalnya, istri Raffi Ahmad tersebut memiliki panggilan sayang untuk Fuji. Panggilan tersebut pernah dilontarkan Nagita Slavina saat Fuji bertadang ke Andara dengan Asnawi Mangkualam.

"Yanti, Fujianti!" ucap Nagita Slavina.

Di lain pihak, Fuji mengaku manglingi dengan penampilan Nagita Slavina kala tiba di acara Festival Jananan Bango 2023.

"Kok bisa gak kelihatan, sih, rambutnya?" ujar Fuji.

Selepas bertegur sapa, Nagita Slavina dan Fuji pun saling cipika-cipiki. Sementara itu, Merry langsung angkat kaki memberikan kursi yang didudukinya untuk Fuji.

"Buset, nih pegang badan gua. Basah," sambung Nagita Slavina.

Cuplikan unggahan video kedatangan Fuji ke acara Nagita Slavina ini viral di media sosial TikTok dengan atensi sebanyak 399,5 ribu jumlah tayangan.

"Ibu Yanti kemarin kejajanan bango gaes," tulis akun TikTok @kupunyamila_asnawifuji, dilansir pada Minggu (29/10/2023).

Perihal itu, sejumlah netizen turut memberikan respons dan komentar yang beragam. Sebagian netizen panggilan sayang Nagita Slavina untuk Fuji.

"Cuma Nagita Slavina yang panggil Fuji, Yanti," tulis seorang netizen. "Kirain panggil siapa, teryata Fuji," kata netizen lain. "Hanya ibu sultan yang manggilnya khas banget," tutur netizen yang lainnya.

Sementara itu, sebagain netizen lainnya tampak salah fokus dengan adab Merry. Pasalnya, Merry gercep angkat kaki memberikan kursinya untuk Fuji.

"Salfok sama Merry yang lagsung bangun kasih kursi," tulis seorang netizen. "Merry langsung berdiri dong kasih kursi," ucap netizen lain. "Gak nyangka," ujar netizen yang lainnya.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar