Skip to main content

Merasa Ada Firasat Buruk, Orangtua Maia Estianty Ternyata Tak Setuju Anaknya Dinikahi Ahmad Dhani


Orangtua Maia Estianty ternyata sempat merasakan firasat buruk ketika anaknya memutuskan untuk menikah dengan Ahmad Dhani. Bahkan keduanya sangat marah karena Maia ngotot menikahi Dhani.

Cerita itu terkuak ketika orangtua Maia Estianty, yakni Harjono Sigit dan Kusthini menjadi bintang tamu di YouTube MAIA AL EL DUL beberapa waktu lalu. Kustini, ibunda Maia mengaku marah anaknya memilih Ahmad Dhani sebagai pendamping hidup.

Kusthini menentang pernikahan Maia Estianty dengan Ahmad Dhani karena merasakan ada firasat buruk.

"Paling marah saat pilih jodoh. Sebenarnya kita enggak setuju, tapi itu rencana Allah. Kita sudah merasa, 'Apa ini kok kayak enggak enak'," kata Kusthini dikutip pada Senin (23/10/2023).

Firasat serupa dirasakan pula oleh ayah Maia Estianty. Ia merasa seperti ada sesuatu hal yang tidak beres dari pernikahan pertama sang putri.

"Waktu nikah pertama itu, perasaan saya enggak enak. Waktu nikah pertama kali," ucap Harjono Sigit.


Meskipun dulu sempat kukuh menikah tanpa restu tetapi kini Maia Estianty menyadari maksud orangtuanya. Ibu Al, El, dan Dul tersebut mengakui bahwa salah satu alasan pernikahan pertamanya berantakan karena terganjal restu orangtua.

"Jadi aku dulu baru sadar akan artinya restu seorang ibu. Kenapa hidupku berantakan saat pernikahan pertama, karena aku tidak mendapat restu dari orang tua," tutur Maia Estianty.

Selepas bercerai dari Ahmad Dhani, Maia Estianty telah menikah dengan pengusaha Irwan Mussry. Begitu pula Ahmad Dhaani memilih untuk membina rumah tangga dengan Mulan Jameela.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar