Skip to main content

Nikita Mirzani Setuju TikTok Dihapus: Isinya Orang Kampung Flexing sama Pengemis Online


Nikita Mirzani baru saja mengutarakan kegelisahannya soal platform TikTok. Menurutnya, TikTok semestinya ikut diblokir saja seperti TikTok Shop.

Wanita berusia 37 tahun ini mengaku sudah jengah melihat TikTok yang isinya konten tidak jelas. 

"Gue itu sampai nggak pernah lihat TikTok lagi, lho. Gara-gara di sini orang kampung pada flexing, pengemis-pengemis online, yang sampai 24 jam ngelive terus," kata Nikita Mirzani, dikutip dari akun Instagram @hosipupdateofficial, Kamis (12/10/2023).

"Kayaknya gue rasa cuma be*** doang nggak di-live-in ya, sama mandi," imbuhnya. 

Fenomena itulah yang membuat Nikita Mirzani jengah dan setuju jika platform media sosial tersebut dihapus.

"Kenapa TikTok Shop doang yang dihapus, kenapa nggak TikTok-nya sekalian, karena algoritmanya bahaya, bisa ngebrainwash otak," sambungnya.

"Kalau TikTok dihapusin dari Indonesia gue paling setuju, gue paling depan," tambahnya.

Pada kolom komentar, terpantau banyak yang setuju dengan pernyataan Nikita Mirzani. Namun ada pula yang menyindir ibu 3 anak itu, pasalnya, Nikita Mirzani merupakan salah satu artis yang kerap live TikTok dan menerima gift.

"Padahal itu tergantung interest di tiktok dianya, tiktok gw isinya masakan sama hewan doang," komentar salah satu netizen.

"Bukannya juga suka pilih2 gift kalo pas lagi live?," tambah yang lain.

"Lah dia ajah sering live tiktok dengan harapan banyak yang kasih gift," imbuh netizen lain.

"Lah dia aja live di TikTok dapat gift malah dia kesenengan itu namanya apa malah semenjak itu dia sering live brharap ada yang ngasih lupa berkaca dia mah," beber yang lain.


Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar