Skip to main content

Nindy Ayunda Tetap Kompak dengan Mantan Suami demi Anak


Penyanyi Nindy Ayunda terus berusaha kompak dengan mantan suaminya, Askara Parasady Harsono, demi anak-anak mereka. Belum lama ini, keduanya tampil bersama dalam perayaan ulang tahun anak mereka.

"Kalau kompak itu harus diusahakan walaupun pada saat perjalanan itu masih ada aja dan tidak segampang itu yang pada awalnya bersama, kemudian terpisah. Yang sekarang aku lakukan adalah memperlihatkan hal yang baik di depan anak-anak," kata Nindy Ayunda saat ditemui di Studio Trans TV, Tendean, belum lama ini.

Lebih lanjut, Nindy Ayunda mengatakan keputusan itu diambil untuk menebus kesalahannya pada anak-anaknya. Menurutnya, anak-anak kecewa dan sedih karena orangtua mereka bercerai.

"Di masa lalu itu banyak hal buruk yang dilihat dan didengar, jadi ke depannya untuk hal yang baik aja," tutur Nindy Ayunda.

"Tidak rutin (komunikasi), tapi tergantung apa kebutuhannya. Yang penting-penting aja. Aku biasakan juga anak langsung komunikasi ke ayahnya, jadi nggak melalui aku," sambungnya.

Dalam kesempatan yang sama, Nindy Ayunda mengatakan sebenarnya ia sudah beberapa kali bertemu dengan Askara Parasady Harsono. Apalagi saat momen ulang tahun sang anak, ia dan sang mantan suami bisa kompak merayakannya.

"Yang sering minta tuh yang kecil, misal dia pengin main bareng ayahnya, dia minta aku ikut. Kita sering bareng tapi memang tidak di-publish, tapi memang kemarin momen spesial, jadi memang aku publish," ujar Nindy Ayunda.

Nindy Ayunda tak masalah jika harus kembali bertemu dengan sang mantan suami jika hal itu membuat anak-anaknya senang.

"Kita juga harus berikan yang terbaik ke anak walaupun terkadang ada aja kebahas masa lalu yang berdampak ke anak, tapi Alhamdulillah sekarang nggak," pungkasnya.

Sebagai informasi, Nindy Ayunda menggugat cerai Askara Parasady Harsono pada 12 Januari 2021. Keduanya memutuskan bercerai setelah sudah menikah sembilan tahun. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai dua anak.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar