Skip to main content

Oklin Fia Sebut Ultah ke-22 Jadi Tak Terlupakan Karena Hal Ini


Selebgram Oklin Fia pada 24 Oktober lalu berulang tahun ke-22. Pemilik 419 ribu pengikut di Instagram itu bicara mengenai momen pertambahan usia tersebut.

Kepada detikcom, Oklin Fia mengaku ulang tahun ke-22 jadi tak terlupakan. Sebab, wanita kelahiran Depok itu banyak mendapat pelajaran.

Diketahui sebelum berulang tahun, Oklin Fia diuji di mana dirinya berkasus dengan sejumlah pihak lantaran konten jilat es krim di publik dengan gaya yang aneh. Ia sampai dilaporkan selebritas Umi Pipik.

"Alhamdulillah ulang tahun di tahun ini tidak akan terlupakan dengan banyaknya pembelajaran yang aku dapat," ujarnya saat dihubungi, Minggu (29/10/2023).

Oklin Fia bersama saudara kembarnya, Isna Anggita Sari, sampai merayakan momen ulang tahun ke-22 di suatu tempat. Wanita yang juga beberapa kali mengeluarkan lagu di mana salah satunya berjudul Berisick itu lalu bicara soal kado terindah yang didapat di momen spesial tersebut.

"Masih diberi kesehatan, mental, dan fisik yang kuat itu kado paling spesial," tuturnya.

Tak cuma itu, Oklin Fia mengatakan sempat berbagi ke anak yatim sebagai bentuk rasa syukur. Selain itu, ia bakal bertualang bersama saudara kembar dan beberapa rekannya ke Gunung Rinjani.

Sebelumnya, Oklin Fia berharap dimaafkan Umi Pipik. Diketahui ibunda Abidzar Al Ghifari itu keukeuh melanjutkan laporan dan mau memenjarakan dirinya.

"Aku hanya berharap pintu maaf terbuka lebar untuk aku, dan tentunya ini akan menjadi pembelajaran aku ke depannya dalam membuat suatu hal," tutur Oklin saat dihubungi, Rabu (25/10/2023).

Oklin Fia mengatakan sudah menyesal dan memetik pelajaran atas tindakan di masa lalu. Ia mengaku kini sudah jadi sosok yang berbeda.

"Alhamdulillah banyak pelajaran yang didapat, harus lebih banyak ikhlas dan sabar," katanya.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar