Skip to main content

Potret Liliana Akur dengan Mertua Jessica Tanoe, Sesama Konglomerat Cantik - Bahagia Sambut Cucu Baru


Pernikahan Jessica Tanoe dan Jonathan Natakusuma membuat keluarga Tanoesoedibjo dan Sariaatmadja bersatu. Liliana Tanoe pun akur dengan besannya, Susy Sariaatmadja.

Meski bisnis keluarga mereka sama dan biasanya kerap saingan, namun untuk urusan keluarga mereka akur. Kini Susy dan Liliana tengah sama-sama bahagia menyambut cucu mereka, anak dari Jessica dan Jonathan yang baru lahir ke dunia.


Liliana Tanoe dan Susy Sariaatmadja kini tengah berbahagia menyambut cucu mereka. Dua istri konglomerat ternama Indonesia yang kini jadi besan itu pun akur menyambut sang cucu.


Susy dan Liliana sama-sama mendampingi Jessica Tanoe yang melahirkan anak pertamanya di Jakarta. Mereka menyambut cucu dengan gembira.


Ketika sang cucu pulang ke rumah, Susy pun menjenguk ke kediaman keluarga Tanoesoedibjo. Liliana pun menyambut sang besan dengan tangan terbuka.


Meski sudah sama-sama menjadi nenek, namun Liliana dan Susy sama-sama masih cantik dan awet muda.


Kelahiran Julie, anak Jessica dan Jonathan membuat hubungan keluarga Tanoe dan Sariaatmadja menjadi lebih dekat.


Julie pun disebut netizen sebagai bayi yang lahir langsung kaya. Kakeknya adalah petinggi di MNC Group dan EMTEK yang sama-sama dikenal sebagai raksasa media di Indonesia.


Julie kini sudah pulang ke rumah, setelah lahir ke dunia pada 11 Oktober 2023 lalu di Jakarta.


Si kecil ini sangat cantik dan menggemaskan. Kelahirannya membuat banyak orang merasa iri, karena ia lahir langsung tajir.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar