Skip to main content

Rayakan Ultah Azizah Salsha, Ini Potret Bucin Pratama Arhan Pada Istri yang Gemes Maksimal


Pratama Arhan akhirnya mengunggah foto-foto mesranya bersama sang istri, Azizah Salsha pada 5 Oktober 2023 malam. Di feed Instagramnya, pesepak bola tampan itu membagikan 10 foto menggemaskan dirinya bersama Zize selama di Jepang.

Stok foto-foto romantis itu rupanya ditujukan sebagai ucapan ulang tahun dari Arhan untuk Zize sang istri loh. Tak sampai di situ, caption yang dituliskan pun begitu romantis hingga bikin warganet meringis ikutan baper berjamaah. Penasaran kan?

Berikut potretnya!


Tepat dini hari, Arhan menyiapkan kejutan romantis untuk Zize yang sedang berulang tahun.


Kue ulang tahun bertuliskan selamat ulang tahun istriku dengan emoji hati.


Tentu saja ada bunga bernuansa biru dan putih yang diabaikan oleh sahabat Azizah Salsha saat menemani Arhan memberikan kejutan ulang tahun untuk sang istri.


Selain itu, Arhan juga mengunggah beberapa foto di berbagai momen dirinya bersama Azizah Salsha selama di Jepang. Romantis di bawah payung dengan rintik hujan.


Terlihat begitu manis dan romantis abis nggak sih? Kalau kata warganet sih emang boleh se-nengok ini?


Dari 10 foto yang dibagikan Arhan, hingga detik ini setidaknya sudah lebih dari 2 juta akun telah menyukai postingan bucin pesepak bola tampan itu.


Tak sampai di situ loh. Potret bucin Arhan dan Zize ini juga dibanjiri komentar keirian dan kegemasan dari rekan hingga warganet.


Setidaknya, 140 ribu komentar bertengger di unggahan foto romantis Zize dan Arhan. Kalau dilihat begini, siapa sih yang nggak iri?


Termasuk Asnawi Mangkualam dann Fuji yang ikutan gemas saat melihat kebucinan Arhan. Anyway, selamat ulang tahun ya, Zize.

Sumber : diadona.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar