Skip to main content

Reaksi Amanda Manopo Saat Aliando Syarief Letakkan Tangan di Pahanya Jadi Omongan: Kalau Arya Beda


Amanda Manopo dan Aliando Syarief belakangan ini sering tampil bersama untuk mempromosikan film terbaru mereka berjudul Indigo. Ada satu momen yang menarik perhatian publik saat keduanya mempromosikan film.

Melalui unggahan video dari akun TikTok @itsmechikasyrf, Manda sapaan akrabnya duduk di sebelah Aliando. Tiba-tiba Aliando dengan iseng meletakkan salah satu tangannya di paha Manda.

Amanda Manopo terlihat kaget ketika tangan lawan mainnya tersebut jadi berpindah ke pahanya. Ia langsung menampik tangan aktor tampan itu.

Wanita berusia 23 tahun ini terlihat mengomeli Aliando Syarief. Ali nama panggilannya hanya bisa pasrah dengan reaksi Manda.

Aliando Syarief kemudian bergegeas meletakkan kedua tangannya dengan posisi bersedekap di depan dada. Sarah Wijayanto yang melihat tingkah keduanya dibikin tertawa.

"Ya Allah, tangan abang jahil banget deh, kena tabok kan (emoji tertawa)" tulis pemilik akun TikTok tersebut dalam keterangan unggahannya dikutip pada Minggu (15/10/2023).

Reaksi Amanda Manopo yang sigap menampik tangan Aliando Syarief dari pahanya menuai berbagai komentar netizen. Ada yang membandingkan sikap sang artis saat dijahili Aliando dengan ketika yang melakukan itu Arya (diduga Arya Saloka).

Seperti diketahui jika Amanda Manopo dan Arya Saloka dulu pernah menjadi lawan main sebagai pasangan di sinetron Ikatan Cinta. 

"Tapi kalau Arya yang megang respons beda banget, maaf kalau salah ucap," komentar netizen.

"Karena Ali sama Manda emang berantem mulu kalau di lokasi syuting jadi begitu (emoji tertawa)" balas yang lain.

"Jadi kalau sama si Arya sayang-sayangan mulu ya di lokasi syuting," sahut lainnya.

"Wkwk terlalu physical touch ya," tanggapan netizen lain.



Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar