Skip to main content

Sikap Aaliyah Massaid Saat Rumahnya Dikomentari Butek Tuai Pujian: Pantes Ibu Gen Setuju


Sejak dekat dengan Thariq Halilintar, tak sedikit netizen yang menghujat Aaliyah Massaid. Namun, anak Reza Artamevia ini nampaknya tak ambil pusing dengan komentar netizen yang tak menyukainya.

Sikap ini terlihat ketika ada seorang netizen mengomentari kondisi rumah Aaliyah Massaid bernada negatif ketika Aaliyah melakukan live TikTok bersama temannya.


@people_strong2 Dengerin tuh kata2 Aal. Gak penting rumahnya kek gimana yang penting berkah. Masya Allah seng#fypシ゚viral #aaliyahmassaid #thariqhalilintar #aalthor #fachrulhadid ♬ Biar Menjadi Kenangan - Reza Artamevia & Masaki Ueda


Saat itu, teman Aaliyah Massaid membaca komentar netizen yang menilai rumah anak Reza Artamevia itu terlihat butek.

"Ada yang bilang rumah kak Aal butek banget. Ya iya kan ketutupan embun," ujar teman Aaliyah Massaid dilansir dari TikTok @people_strong2, Selasa (10/10/2023).

Aaliyah Massaid justru bingung dengan komentar netizen tersebut, karena dirinya merasa tak pernah memperlihatkan kondisi rumahnya di media sosial.


"Kayaknya aku nggak pernah memperlihatkan rumahku deh," ujar Aaliyah Massaid.

Alih-alih marah, Aaliyah Massaid justru menanggapi komentar netizen yang mengomentari rumahnya itu dengan santai.

Bagi Aaliyah Massaid, rumah seperti apapun tak ada masalah asalkan bisa membawa berkah bagi orang yang tinggal di dalamnya.

"Nggak rumah butek tuh gimana ya Al, penuh asap?" tanya teman Aaliyah Massaid.

"Nggak papa, InshaAllah rumahnya nggak penting kayak gimana, yang penting membawa berkah. Rumah itu yang penting bawa berkah," ujar Aaliyah Massaid.

Sejumlah warganet pun memuji sikap Aaliyah Massaid yang masih berusaha berpikir positif dan bersikap tenang ketika dihujat netizen.

Karena itu, mereka tak heran keluarga Gen Halilintar lebih setuju hubungan Thariq Halilintar dengan Aaliyah Massaid.

"Dia ini positif vibes dari kecil," kata @spalspill***.

"Bener-bener sih Aal ini menjawab dengan positif banget, pantes ibu Gen setuju. Feeling seorang ibu nggak pernah salah ya, semangat Aaliyah," kata @joe***.

"Aal nggak pernah ambil pusing saat direndahkan, itu yang buat aku kagum," kata @floresque**.

"Bjirrr rumahnya Aal aja pakai AC central coy," kata @oyyy***.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar