Skip to main content

Soal Kemungkinan Akan Berdamai dengan Tenri Anisa dan Virgoun, Begini Tanggapan Inara Rusli


Perseteruan antara Inara Rusli, Virgoun dan Tenri Anisa hingga kini agaknya masih belum usai. Padahal belum ini, mereka bertiga dijadwalkan akan bertemu di Polda Metro Jaya untuk dikonfrontir, namun Inara Rusli dan Tenri Anisa malah tak hadir.

Terkait hal ini, tentu muncul anggapan bahwa ketiganya akan segera berdamai dan melupakan masalah yang pernah terjadi. Namun saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (10/10) Inara Rusli tak bisa memastikan hal tersebut.

1. Bukan Inara yang Melaporkan


Pasalnya memang yang pertama melaporkan Inara Rusli ke pihak berwajib adalah pihak ketiga."Wallahualam, kalau itu karena yang pertama kali ngelaporin aku kan dari pihak ketiga ya," ungkap Inara Rusli.

Meski begitu, saat ditanya lebih lanjut Inara Rusli mengaku sudah memaafkan Virgoun. Bahkan Inara juga tak mempermasalahkan nominal nafkah yang disanggupi Virgoun untuk memenuhi kebutuhan anak-anaknya.

2. Doakan Rezeki Virgoun Lancar

Oleh karena itu, ia pun berharap dan berdoa agar Sang Pencipta membukakan pintu rejeki bagi Virgoun agar bisa memberikan nafkah lebih bagi anak-anaknya.

"Ya pasti lah maaf pasti," ucapnya.

"Sebenarnya dari sejak awal yang ditandatangani 40 (juta) yak udah jadi rahasia umum tapi yang dia sanggupi 20 (juta). Ya harapannya ya bisa bertambah rezeki beliau supaya bisa ditambah lagi jatah anak-anak," pungkasnya.

Sumber : Kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar