Skip to main content

Ultah ke-36 Dapat Hadiah Mobil, Angga Wijaya Bersyukur Didampingi Tiga Bidadari Cantik Berhati Mulia


Angga Wijaya mantan suami Dewi Perssik baru saja genap 36 tahun. Pada ulang tahunnya kali ini, Angga mendapatkan kejutan dari istri tercintanya Nurul Kamaria atau Anna. Angga juga mendapatkan kado berupa mobil dari sang isrti.

Angga Wijaya berbahagia dengan istri barunya. Pada ulang tahun kali ini, Angga merayakan bersama istri dan dua anak sambungnya. Angga sangat bersyukur karena diusianya saat ini, ada tiga 'bidadari' yang mendampinginya dengan tulus.

"Terucap syukur yg tak terhingga kepada Allah Subhanahu Wa ta’ala di hari kelahiran ku yg ke 36 th , telah menghadirkan 3 bidadari cantik yg berhati mulia untuk melangkapi hidupku," tulis anggawijaya88 sebagai keterangan foto yang diunggah pada 2 Oktober.

Berikut beberapa potretnya perayaan ulang tahun dan kejutan kado dari sang istri.

Potret bahagia Angga Wijaya mendapatkan kejutan ulang tahun dari istri tercinta. Meski sederhana, tapi membuat Angga begitu bahagia.


Angga sangat bersyukur diusianya ke-36 dikelilingi oleh tiga bidadari cantik berhati mulia. Seperti diketahui, Angga menikah dengan perempuan yang telah memiliki dua anak perempuan.


Ulang tahun digelar sederhana bersama keluarga tercinta dan timnya. Ia pun mengucapkan terima kasih kepada istri dan dua anak perempuannya.


'Ucapan terimakasih yg tak berujung untuk keluarga kecil ku, istri tercinta @cinta_swett92 anak” ku tersayang @violita_cantik_ @calisstaany yg sudah memberikan cinta kasih yg tulus untuk ku, sungguh anugrah yg luarbiasa bisa di pertemukan mereka,' tulis Angga.


Tidak hanya perayaan ulang tahun, Angga juga mendapatkan kado mobil dari sang istri tercinta yang dinikahi pada 23 Juni 2023 lalu.


Angga yang baru bangun tidur tampak masih tidak percaya atas kado yang diberikan oleh sang istri. Tampak, ia beberapa kali bertanya kepada timnya. Sedangkan sang istri mengaku mobil tersebut dibeli secara cash. Dan plat nomor dipesan sesuai tahun kelahiran Angga.


Sumber : Fimela.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar