Skip to main content

Video Thariq Halilintar Suapi Aaliyah Massaid saat Makan Bareng Keluarga: Bukti Nggak Bucin Sendirian


Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar nampaknya sudah tak malu-malu menunjukkan kemesraannya di depan publik.

Kali ini, Thariq Halilintar terciduk sedang menyuapi Aaliyah Massaid yang duduk di sampingnya ketika makan bersama dengan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.


@althar2908 Disuap ga tuh?🥰🥰 pp atta ga minat pindah tempat gitu?@Atta Halilintar (PAPATA) 🤣 #aaliyahmassaid #thariqhalilintar #fyp #alyathariq #fypã‚· #thoriqaliyah #couplegoals #CapCut ♬ Cinta Seperti Aku - Aurelie Hermansyah


Dalam video yang diunggah akun TikTok @althar2908, tangan Aaliyah Massaid nampak menyodorkan sesuatu ke arah Thariq Halilintar.

Kemudian, anak Reza Artamevia itu menundukkan kepalanya bersamaan dengan Thariq Halilintar mengarahkan tangan dan wajahnya ke samping. Setelah itu, Aaliyah Massaid terlihat mengunyah makanan dan sempat syok ketika melihat ada kamera menyorotnya.

Sayangnya, momen Thariq Halilintar menyuapi Aaliyah Massaid di depan keluarganya ini tak terlihat jelas, karena tertutup tubuh Atta Halilintar yang duduk di depan adiknya.


Saat itu, Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar memang sedang pergi bersama keluarga Atta Halilintar ke wahan permainan salju.

Bahkan, momen itu juga diketahui ada keluarga Gen Halilintar lainnya karena sempat beredar video Aaliyah Massaid bermain dengan adik-adik Thariq Halilintar.

Meskipun momen itu tak terlihat jelas, sejumlah warganet bahagia karena hal itu menjadi bukti bahwa sikap Thariq Halilintar juga bucin terhadap Aaliyah Massaid di balik kamera.

"Aal yang disuapin kenapa gue yang seneng ya," kata @naga***.

"Aal yang disuapin kenapa gue yang nyengir," kata @nadia***.

"Tuh disuapin, mana yang bilang Aal yang bucin? kan dua-duanya yang saling sayang," kata @aminahang***.

"Aaliyah yang disuapin Thariq, kok aku yang meleleh gimana gitu. Kayak sayang gue nih, bahagia selalu ya kalian AalThor," kata @linaanju***.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar