Skip to main content

8 Potret Antonio Blanco Jr dan Zoe Abbas Jackson Bintang Sinetron 'DIA YANG KAU PILIH' Resmi Buka Warung Makan di Bali


Antonio Blanco Jr dan Zoe Abbas Jackson bisa dibilang sukses berkarier di industri hiburan. Mereka bahkan didapuk jadi pemeran utama dalam sinetron SCTV DIA YANG KAU PILIH. Yang menarik, dalam dunia bisnis pun mereka tak kalah sukses. Baru-baru ini, keduanya meresmikan warung makan di Bali. Berikut selengkapnya.


Tidak hanya sukses di depan layar, di belakang layar pun kedua aktor muda ini juga menorehkan pencapaian. Baru-baru ini, mereka resmi membuka sebuah warung makan.


Hal itu diketahui dari Instagram Antonio Blanco Jr pada Senin (13/11) lalu. Ia sempat berfoto di depan warung bersama sang kekasih, Zoe Jackson.


Sekilas terlihat, warung makan tersebut didesain dengan sentuhan tradisional dan minimalis. Makanan yang disajikan pun tak jauh dari masakan nusantara.


"Kita punya rendang paling enak satu Bali," tulis Antonio di kolom komentar. Antonio juga berkali-kali menunjukkan kemesraan di warung makan itu bersama Zoe.


Sontak kolom komentar pun dipenuhi oleh netizen. Tak sedikit yang kaget dan terkejut sebab selama ini mereka mengira Zoe dan Antonio hanya pasangan di sinetron saja.


Mereka baru tahu betapa Zoe dan Antonio betul-betul memiliki hubungan spesial. Sementara netizen yang lain fokus memberikan ucapan selamat.


Seperti yang diketahui, Antonio Blanco Jr memang sudah punya bisnis di Bali sebelumnya. Ia punya semacam kedai kopi bernama Kopi Pangeran.


Sebagai aktor muda pendatang baru, bisa jadi Antonio belum banyak menorehkan karya di industri hiburan namun debut aktingnya di sinetron BUKU HARIAN SEORANG ISTRI menjadi batu loncatan yang sukses membuka banyak kesempatan berikutnya.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar