Skip to main content

8 Potret Ayanna Rose Putri Sulung Indah Kalalo yang Kini Beranjak Remaja, Makin Menawan Dengan Kulit Eksotis


Pernikahan Indah Kalalo dengan Ibrahim Justin Werner dikarunia 3 anak. Salah satu di antaranya, yakni putri sulungnya yang bernama Ayanna Rose, kini sudah mulai beranjak remaja. Semakin tambah besar, Ayanna pun makin memesona. 

Seperti apa potret putri sulung Indah Kalalo ini? Cek di sini! 


Tepat di tanggal 10 Mei 2023 kemarin, putri sulung Indah Kalalo yang bernama lengkap Ayanna Rose Werner ini baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-11.  


Semakin beranjak remaja, anak tertua dari 3 bersaudara ini sudah mulai menunjukkan pesonanya. Kecantikannya pun sudah mulai menyaingi sang bunda. 


Gak cuma sekadar cantik, dara yang akrab disapa Ayanna ini juga terlihat semakin tinggi. Padahal, usianya juga masih baru belasan tahun. 


Terlahir dari seorang ibu dengan profesi sebagai model, gak salah juga kalau nantinya, Ayanna tertarik dengan dunia modeling. Sang bunda pun bisa mengajarinya. 


Selain cantik, Ayanna juga punya kulit sawo matang atau kulit eksotis. Hal inilah yang membuatnya gak cuma sekadar cantik, tetapi juga begitu memesona. 


Foto-foto Ayanna yang kerap kali diunggah oleh sang bunda ini selalu ramai dengan pujian dari netizen. Terutama body goals yang kini dimiliki oleh Ayanna. 


Tak sedikit yang mendukung Ayanna untuk terjun ke dunia modeling seperti sang bunda. Apalagi, postur tubuh Ayanna juga sudah cocok banget kalau jadi model. 


Nah, ittu tadi deretan potret Ayanna Rose Werner, putri sulung Indah Kalalo yang kini sudah beranjak remaja dan makin memesona. Gimana nih kalau menurut kalian?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar